25 Oktober 2009.. >_<

by - 12:22 PM

Di awali dengan pagi yang membosan kan.. masih pagi gue udah "UA UE UA UE" mau muntah aja.. padahal gw kan mau ikut lomba MTK.. akhirnya minum obat batuk.. *GAK NYAMBUNG BGT* mau brangkat sekolah bangunin orang rumah susah nya setengan pingsan.. akhirnya gw bangunin bokap aje.. yodah di anter.. ampe sekolah jam 8 kurang 15 menit.. hanya beberapa menit bercakap cakap dengan Sharen, lomba pun dimulai.. soal di bagiin.. liat soal pertama,, "APAAN NIH? males bgt gw ngitung nya" akhirnya gw lewatin.. soal kedua ketiga keempat kelima,, lewattttttt... selanjutnya,, bagaikan melawati jalanan yang dipenuhi dengan kerikil tajam dan bagaikan jalanan yang dilewati nenek nenek nyebrang jalan.. udah soalnya susah,, bacanya pun harus pelan pelan bener pula biar dapat dimengerti (batak version).. lombanya nya berlangsung 2 jam.. alhasil,, hanya bisa jawab 25 soal dari 40 soal.. haha.. (ket : bener score 4 salah score -1 gk dijawab score 0).. telepon ke rumah minta dijemput.. trusss..LAPERRRR.. cari makan diluar cuma takut keluar nya.. lagi ada bazkom.. akhirnya jajan di SD kenari deh.. makan be 2 sharen sambil ngbahas soal yang tadi.. udah makan,, sharen udah ditelponin,, mamanya udah di dpn.. dengan kondisi handphone gw yang gk ada pulsa,, gw nelpon bg endrik dgn telpon koin.. dannn.. "abang lagi nyuci dan.. coba telepon ke rumah aajjjaaaa" GUBRAK!! nelpon k rumah yg ngangkat mas ito,, kya nya sih abis bangun tidur,, suaranya gk jelas *BANGET*.. eh,, udah nelpon 15 menit gk tau nya belom ada yg berangkat juga.. akhirnya gw beli pulsa dan gw konfirmasi ke rumah bahwa gw akan pulang naek bajaj.. gw and sharen berfikir,, jalan utama lagi di tutup buat acara bazkom,,, yaudah lewat belkang,, nyampe belakang.. "dek, punya tiket gk?" "maaf kak,, kalo mau KELUAR lewat mana yaa??" "oh.. muter aja lewat sana.. ok gw muter.. ampe dpn nyari bajaj susah bgt.. sharen udah pulang with sharen's mom.. akhirnya dapet tukang bajaj,, kampret bgt tu,, g tawar 10 rb kgk mau.. tp akhirnya mau sih.. nyampe rumah,, nenangin diri supaya gk marah marah ke orang rumah.. makanya gw nulis blog ini.. hehe :D

You May Also Like

0 comments