Ah dasar Gendut Jelek ..!!

by - 5:40 PM

Hari kamis.. jam pertama OR.. gw emg udah tau kalo mau disururh lari 10 keliling menza - SMP.. gw,, ngbayangin nya aja udah bengek, apalagi ngejalaninnya.. tapi yah harus lah tetep lari.. akhirnya lari..

Puteran Pertama : LARIIIIIII.. masih Ok lahhh
Puteran kedua : Ok lahhhhh
Puteran ke 3 : mulai ngosngossan..
Puteran ke 4 : lari jatuh bangun jatuh bangun.. *jatuh bangun akuu,,, mengejarrrrrmuuuuuu* udah gitu.. gw di dorong pula ama si Grabas jelek atu!!
Puteran 5 - 7 : jalan.. gk sanggup sama sekali.. suerrrr...

akhirnya waktu nya keburu abis... gue udah bilang dari awal,, "pak,, saya ada asma ringan.." trus kta bapake "kalo asma ringan mah masih bisa.. hayo sana!!".. sesuai tepat pas bangett sama yang udah gw bilang, kalo gw tuh gak bakal sanggup.. eh bener! tapi gw tuh ttp disuruh remed!! siapa coba yang gak gedeg?!! olah raga dah kelar,, gue duduk aja di pinggir lapang.. eh,,,, pala gua kena tendangan bola!! mana yang nendang KATANYA SIH si Danto lagi??!!! waaaa!!!! sial bener dahhhh...

You May Also Like

0 comments