Penantianku selama 1 tahun + 2 bulan dan akhirnya TERJADI LAGI! :')

by - 3:44 PM

18 Desember 2009

Pagi ini diawali dengan pergi ke GI bersama titi.. Rugi 15 ribu gara2 bajaj.. Ampe di GI lgsg ke blitz nya, tp mana pake nyasar dulu pula!

Ampe blitz, langsung beli tiket 'paranormal activity'.. Bioskop nya sepi.. Tapi kita berfikir, mungkin ntar bakalan bakalan rame.. Trus turun 1 lantai nemuin funworld.. Akhirnya kita karaokean ngabisin 50 rb.. tadinya mau makan dulu, tapi waktunya udah mepet.. Yaudah aja kita langsung ke blitz lagi..

Pas masuk ke audi nya kan ada mas mas nya tuh,, gw tanya,, 'mas yang nonton rame nggak?' mas nya jawab 'wah engga dek, cuma sedikit..' huh.. ngeri aku.. eh ternyata bener! sebelah gw kosong booo.. huh tapi yasudahlah itu sudah berlalu..

Selesai nonton, gw nyari makan.. KFC penuh.. HOKBEN penuh juga.. Akhirnya gw ke EX naek taksi dengan SEPULUH RIBU RUPIAH SAJA.. hahahaha..

Ampe di EX kita langsung cari makan.. ketemu pizza.. makan deh di pizza.. eh masa titi di taksir org arab? hahahaha.. piss! abis selesai makan, kita jalan2 lagi..

Eh nemuin hardrock cafe.. dan setelah dilihat secara details, bintang tamu hari itu ada J-rocks dan The Changuters! waaaa!! panik panik! titi langsubg tlp nyokap nya.. kata nyokapnya suruh pulang dulu.. yaudah balik nya ke rumah gw dulu karena gw musti nyelesaiin tugas nametag gw dulu.. tugas gw selesai, kita menuju titi's home..

Singkat kata, kita langsung menuju ke EX lagi bersama bonyok nya titi.. ampe EX tuh jam 9 dan acara baru mulai jam 10 lewat.. eh ketemu mas dhino! nah trusnya lagi nih.. kata mas dhino TC baru tampil jam stgh 12 an.. OKELAH kita tunggu..

Dan secara gak sengaja, gw liat tria dari sela2 pintu.. tadinya gw takut bwad nyamperinnya.. tapi akhirnya gw samperin juga.. minta foto minta TTD.. Ternyata tria changcut itu baik sekali lho..

Trus kita bernit mau ngaca liat hasil TTD tris di baju kita.. eh gak tau nya malah ketemu dipa! titi langsung sigap minta foto ama dipa.. gw juga.. eh dipa nya langsung cabut! kita kejer trus minta TTD! dikasih..

Trus abis itu ketemu Alda n Erick+madam changcut nya.. minta foto sama alda dulu.. gayanye gak nahan,, so sweet bgt! trus nyamperin erick yg lg asik pacaran.. titi nyolek2 kaya sabun colek.. erick nengok.. dan akhirnya foto bareng juga..

Balik lg ke alda bwt minta TTD di baju.. balik lg ke erick bwt minta TTD di baju.. tadinya pas gw minta TTD ericknya udah dipanggil.. tp gw bilang 'kg aku dong.. 1 lg nih..' ericknya jawab 'oh iyaiya.. sini.. :)' waaa.. baiknya erick changcut..

Gak lama dari itu, ketemu qibil.. langsung aja minta foto juga.. cuma pas mau minta TTD qibilnya keburu dipanggil mau make up.. yah.. gak dpt TTD qibil deh.. :( krena TC tampil masih lama.. kita liat J-rocks dlu.. J-rocks selesai baru deh TC!

ALDA GAK SAMPE 1 METER PAS DI DEPAN GW!! waaa.. gw cengo liat alda.. trus ada anak CR yg triak2 minta pick.. aldanya bilang 'knpa jadi semuanya minta atuh?' yah akhirnya gw gk dapet..

Di tengah2 pertunjukkan.. gw mencoba untk minta lg.. kata alda 'ini bukan pick the changcuters,, nih *ngasih liat*' huh.. pas udah mau selesai, gw nyoba minta lagi.. mungkin si Alda udh melas ngeliat gw.. akhirnya dy ngasih picknya ke tangan gw!! sisa pick tinggal 1 dilempar deh ama alda.. Pick pemberian alda *halah* gw pegang erat2.. malahan ampe gw bawa tidur..

Tidur jam 2 malem bangun lg jam 5.. pokoknya kejadian itu gak bakal gw lupain begitu aja.. Thx God! Terima kasih yaa Allah! waaa.. seneng banget dah gw! huhuhuhu.. :')

You May Also Like

0 comments