Mimpi itu..

by - 11:23 AM

Selamat pagi..

Good Moring..
Goedemorgen..

Hari ini idung bener-bener terasa gak nyaman.. Aku terserang flu! Padahal nanti malam ada acara ulang tahun mba Elin.. Dan acaranya itu karaoke! Haduh haduh haduh *lebay*.. Padahal udah semangat buat dateng ke acara mba Elin.. Udah nyiapin suara dari kemaren-kemaren.. Lah malah hari ini Flu! Ntar kalo nyanyi jadi bindeng bindeng gimanaaaa gitu.. hehe
Well..

Kali ini gw mau cerita tentang "mimpi".. Gak tau nih pagi-pagi begitu buka blog dan ngebaca blog gw, gw langsung kepikiran buat nulis blog tentang 'mimpi'.. Oke mulai yuk..

Mimpi.. Banyak orang yang bilang kalau mimpi hanyalah sekedar bunga tidur.. Karena banyak orang yang sulit percaya terhadap apa yang Ia mimpikan.. Tapi, gak sedikit juga orang yang percaya kalau apa yang dia mimpikan itu bakal kejadian! Buktinya kalau orang mau pasang nomoe togel! lho? kok kesitu? ok balik lagi ya..

Banyak orang yang percaya sama mimpi.. Biasanya sih berawal kalau apa yang mereka mimpiin itu kejadian beneran.. Trus mereka suka khawatir kalau mereka lagi mimpi buruk dan ntar bakal kejadian juga.. uhm.. Kasian ya..

Tapi emang banyak orang yang emang punya 'ilmu khusus' yang biasanya dapet semacam petunjuknya dari mimpi.. Ya kalau itu sih beda lagi kali ya..

Kalau gw pribadi sih.. Gw biasanya mimpiin sesuatu yang sebelum tidur gw pikirin atau terkadang biin gw susah tidur.. Dan kalau masalah percaya atau engga, kalau gw sih biasanya kalau mimpinya bagus, gw berharap biar mimpi itu kejadian.. Tapi kalau mimpinya buruk, so pasti gw berharap biar gak kejadian..

Nah beberapa hari yang lalu nih, gw sempet mimpiin semua temen-temen SD katagori terakrab gw (halah!) Disitu gw mimpiin Nadya, Namira, Soraya, Lupi, Alif termasuk my X ! Di awal mimpi, ceritanya semua temen-temen akrab gw itu dateng ke sekolah gw.. Dan my X ngebawa pacarnya.. :( pacarnya ngeliatin ge sinis gitu.. Yaudah gw sinisin balik..

Abis itu, ceritanya gw dan temen-temen terakrab gw naik kereta.. Tapi kereta nya itu lebih berbentuk kereta tapi jalan dan kecepatannya itu kata Jet Coaster! Sampe akhirnya keretanya jatoh lah..

Abis itu kita naik kereta yang lain.. Di dalam kereta itu. my X ngasih gw kaya Sabun mandi + Body lition + Body Scrub + Shower gel pokoknya semua yang cewe banget deh.. Dan dia minta maaf.. Tapi malah gw cuekin..

Trus di mimpi gw itu ceritanya udah ganti hari.. Gw jalan-jalan lagi ama temen-temen gw.. Dan tiba-tiba si Alif kalo my X itu meninggal!! Ya trus kita semua dateng ke pemakaman nya..

Masa ya.. My X itu dikubur di gurun pasir yang bener-bener panas banget dan gak ada penduduknya! Abis itu gw langsung terbangun dari mimpi gw..

Bangun-bangun gw langsung berfikir.. "Ya Allah sebenci-bencinya aku sama dia gak ampe segitunya juga kali.. "

Hahahahha.. Tapi kalo mimpi itu hanya sekedar bunga tidur aja deh.. Semoga.. :)

You May Also Like

0 comments