Nama Bloggerku :)

by - 4:22 PM

Soreeee.. :)

Hari ini gw baru abis tes LIA.. Susah bener! Lebih susah dari bikin nasi goreng! Lho? Haha.. Gak deng.. Pokoknya susah lah.. Dan sekarang lagi nunggu pengumumannya hari rabu..

Oh iya, selain itu, kemungkinan hari Jum'at besok gw bakal resmi jadi OSIS 216 lho!! Wah senangnyaaaa.. *prok prok prok*

Soo.. Sore ini gw bakal ngebahas tentang nama blogger gw..

Nama blogger gw itu 'Bukan Diary'.. Kenapa?
Pertama, gw itu bukannlah seorang yang pintar nulis diary.. Setiap gw beli diary, dan padahal gw udah niat tuh buat mencurahkan isi hati gw didalamnya, tapi selalu aja gagal.. Alhasil yang tercipta hanyalah tumpukan buku diary yang kosong..

Kedua, tadinya menurut gw, blogger meskipun sering disebut diary elektronik, tapi menurut gw tuh beda lah antar diary sama blogger.. Meskipun isinya sama-sama curhat-an, tapi kalo diary tuh terkesan cewe banget dan biasanya rapih. Kalo blogger itu lebih unniversal / kesegala golongan.. Dan bahasanya juga (kalo gw) gak terlalu rapih alias lebih bebas kata-katanya seancur apa.. Hehe

Nah itu dia antara lain alesan gw pake nama 'Bukan Diary'

Oh iya.. Just info aja sih.. Beberapa yang gw tulis di blogger gw ini, ada yang belom pernah gw critain ke siapapun.. Makanya kalau alesan orang-orang nulis blog kebanyakan mau berbagi cerita atau istilahnya siap dibaca public.. Kalo gw mah beda.. Gw sengaja gak mau ngasih alamat blogger gw ke orang-orang, karena gw nulis blogger itu hanya sekedar meluapkan perasaan aja. Gak ada followersnya juga gakpapa, yang penting gw bisa meluapkan perasaan gw..

Trus, ada beberapa masalah dengan nama gw. Akhir-akhir ini, gw rasa yang namanya diary itu adalah tempat untuk meluapkan perasaan kita kedalam bentuk tulisan berarti hampir sama dong gw nulis blogger sama nulis diary? Ya meskipun gw tetep anggap beda..

Tapi kalau gw berfikir 'ah yaudahlah biarin aja' berasanya ngeganjel gitu.. Berasa gak pas antar nama sama isi bloggernya..

Well,
Gw memutuskan untuk merubah semua nama, deskripsi blog, alamta blog, dan semua yang sifat nya gak mau gw kasih tau ke public.. Karena sekali lagi gw ulangin, gw nulis blog cuma mau ngeluapin perasaan gw.. Ya kalau pun ada yang baca paling orang yang gak kenal deket sama gw. Kalau yang orang deket, biasanya gw suruh atau dapet iin dari gw nya..

Oke mulai sekarang gw agi mikirin nama baru buat blog gw,dan yang lain-lain yang bakal gw ganti..

Ngambil cucian di rumah susi
Cukup sekian termia kasih..


You May Also Like

0 comments