Alhamdulillah.. :)

by - 9:27 PM

Heyho!
Gw ada 2 good news lho!! hehe.. Good news nya yaitu :

1. Tes Lia


Alhamdulillah. Waktu hari jum'at jemaren kan gw ikut tes LIA, dan hasil tesnya diumumin hari rabu. Ya hari rabu gw ke LIA buat liat hasilnya. Dan ternayat gw dapet ET III. Alhamdulillah. Tapi yang gw agak gak bisa terima adalah si Figo, anak kelas 72 malah masuk ET IV! Gw gak nyangka kalo si Figo itu ternyata pinter. Agak gak terima juga sih dikalahin sama dia. Hehe. Tapi Alhamdulillah.

2. SERTIJAB OSIS


Hari ini, abis ngelayat Pak Win, gw langsung berangkat ke sekolah lagi, ada sertijab boooo! Aduh deg-degan abis gw. Acara dimulai dengan serangkai sambutan-sambutan yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang (lebih panjang dari ini) banget. Tapi akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba! Pengumuman jabatan OSIS. Dibawah ini gw sertakan aja ya siapa aja yang menjabat:

|||||||||||||||||||| LOADING

CANCELED

hehehehe.. Maaf ya.. Belum bisa dikasih tau. Kata kak Indah, biar yang lain pada penasaran, dan karena hari senin mau dilantik pas upacara! waw!

Tapi 1 ye jabatan gw itu sesuai dengan apa yang gw inginkan :) Alhamdulllah..

Yak itulah GOOD NEWS dari dhanty hari ini! TERIMAKASIH

You May Also Like

0 comments