5 lagu terfavorit menurut saya

by - 6:07 PM

Waktu menunjukkan pukul 6:05 PM

Ini udah sore, nyokap baru aja pulang.. Tapi tiba-tiba punya hasrat mau ngeblog.. EHM. Terkadang gw itu sering muncul hasrat unutk ngeblog secara tiba-tiba, tapi, gw gak tau topik apa yang mau gw tulis..

Oke. Untuk kali ini gw cuma mau ngasih tau aja tentang 5 lagu terfavorite gw.. Hahaha.. Ceilaaah..

Urutan pertama ditempati oleh ; Ari - Dicintai Tuk Disakiti

Kenapa gw suka sama lagu ini? Sebenernya sih dulu ni lagu gw banget.. hehe.. Tapi meskipun kisah gw udah berlalu, gw tetep suka banget sama lagu ini.. Bahkan, lagu ini jadi lagu wajib yang harus ada di hp gw..

2. Ten 2 Five - I Will Fly

Kalo ini, gak tau jenapa sih ya.. Musiknya itu enak banget.. Gitarnya juga asik.. Mau diakustikin ataupun dibawain versi aslinya..

3. Soulvibe - Biarlah (Hapuslah Cinta)

Kalo ini sih udah jelas.. Karna ini emang yang lagi gw banget sekarang ini.. Tapi selain itu, gw emang suka musik-musik yang akustikan..

4. Peterpan - Semua Tentang Kita

Lagu ini ngingetin gw sama temen-temen SD gw.. Mereka semua adalah temen-temen yang paling berkesan.. Meskipun sifat mereka beraneka ragam, tapi gw seneng banget bisa punya temen-temen kaya mereka. :')

5. Maliq N De'essential - Ketika

Ni lagu akustikannya soy banget cuy! Liriknya juga 'kena' sih menurut gw.. Tapi sayang nadanya rendah banget.. haha

WELL! Itu semua 5 lagu terfavorit gw.. Gak mesti urut gitu juga sih.. Tapi kalo yang paling pertama emang lagunya Ari- Dicintai Tuk Disakiti.. Itu emang lagu nomor 1 menurut feel gw sampe detik ini.. Kalo mau denger, denger aja di sini..

You May Also Like

0 comments