My Blog

by - 2:37 PM

HUY.
Untuk kedua kalinya gw mau cerita tentang blog gw. Oke oke? Oke ajaaaa

1. Keberadaan Blog

Meskipun (kayaknya sih) gak ada orang yang tau dengan keberadaan blog gw ini (yaiyalah secara gw gak pernah ngasih tau mereka) tapi gw malah merasa nyaman dengan keberadaan blog gw yang gak diketahui orang-orang terutama orang terdekat gw. Kenapa? Yang utamanya ya I have a privacy that I don't want to tell to anyone. hehe. Tapi kan kalo dipendem juga gw gaksuka. Alhasil ya gw bikin blog yang URLnya gak gw kasih tau ke siapa-siapa. hehe. Cuma mau meluapkan perasaan biar puas aja kok.

2. Nama Blog

Oh iya. Nama blog gw udah berubah dari 'Bukan Diary' menjadi 'My Life Record'. Kenapa? Yang pertama, yaiyalah 'My Life Rercord' kan isinya cerita kehidupan gw. Tapi sebenernya masih agak kurang PW. hehe

3. Isi blog

Ehm.. Di sini sih gw cerita tentang macem-macem yang gw alamin. Tapi berhubung I'm a little girl growing up, jd lebih banyak blog yang lebelnya 'Prikitiw'. hehehe.

4. Label Blog

Label blog yang ada itu antara lain ; prikitiw, sehari-hari, jus info, dll. Tapi yang paling banyak isinya adalah Prikitiw, hehe.

5. My Twitter Update

Gw emang lagi suka banget sama yang namanya main twitter. Enak aja update-update status gituuuu. Makanya jangan lupa follow yaa buka aja di sini.


Sebernya mungkin masih banyak lagi ya yang bisa gw ungkapin tentang blog gw, tapi gw udah capek ngetiknya. Soalnya disambi ngemil, hehe. Byebyeeee

You May Also Like

0 comments