Selamat Jalan Guruku..

by - 6:36 PM

Hay..
Udah lumayan lama juga ya gw gak nge blog??
Oke.. Di sore ari yang hujan dan bertabur petir ini, ada BAD NEWS! Guru Olah Raga gw yang pernah gw ceritain di sini, meninggal :(

Kabar ini pertama kali gw dapet dari Nadya yang telephone gw..

Nadya : Dan, Pak Win meninggal dan..
Gw : Siapa?
Nadya : Pak Win
Gw : hah? Pak Win guru Olah Raga kita?
Nadya : Iya.. gw juga kaget banget
Gw : serius lo? kok bisa?
Nadya : Kayaknya kena serangan jantung deh.. Soalnya meninggalnya pas dia lagi di kampus..
GW : Innalillahi.. dapet berita dari siapa lo nad?
Nadya : gw di sms bu Mur
Gw : oh.. Besok gw mau ke sekolah sih, OSIS
Nadya : Oh yaudah gw ikut ya.. Eh gw tuh belom sempet minta maaf sama dia.. :(
Gw : iya gw juga..

Itulah sepenggal percakapan gw dan Nadya..

Pak Win, maaf ya selama ini kita suka mandang bapak sebelah mata.. Itu cuma karena kita mau dapet contoh dari yang senior, yaitu Bapak..

Maaf juga ya Pak kalo mungkin selama ini kita sebagai murid Bapak banyak punya salaha sama Bapak.. Tapi Bapak baik kok.. Guru yang santai.. Asiklah..

Semoga arwah Pak Win guru kita diterima disis Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak.. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan..

Pesan oral yang gw dapet sih ya :

Umur orang itu gak ada yang tau.. Kita gak bakal tau kapan Allah akan memanggil kita kembali kepadaNya.. Lakukanlah yang terbaik sebelum semuanya terlambat.. Minta maaf juga sebelum terlambat..

Selamat jalan Pak Win, WE WILL MISS YOU :'(

You May Also Like

0 comments