Aku Bersyukur..

by - 3:59 PM

Halloooo
Lama sekali aku sudah tidak nge blog!! NOW, I come back to share my Life Record! haahahha..
Ehm..

Kayaknya nih, akhir-akhir ini blog gw akan lebih banyak yang berlabelkan 'sehari-hari' atau gak 'curhat dikit'. Kenapa? Urusan 'prikitiw' gw lagi kacawwwww GAN! hahahaha

Oh iya. Gw seminggu lebih gak ngeblog juga karena banyak tugas. Malah bisa dikatagorikan banyak banget! Udah seminggu gw banyak tugas dan gw sering tidur terlalu malem dan bangun kesiangan! hahaha..

Oke. Pagi ini, berjalan dengan biasa aja tuh. Malah keteter dengan tugas yang deadline! BT deh kalo udah kayak gitu.. Sangking sibuknya *ini lebay* makananan yang dibawain dari rumah tuh gak gw intip-intip sama sekali. Tapi gw makan 2 kali sih, jajan.

Trus ceritanya pas mau pulang, ngaso dulu di VII-4 sama nadya, sharon, lupi, putri. Gossip Girl! hahahaha.. Akhirnya nadya ngajak balik. Yaudah balik. Tapi gak jadi! Malah makan dulu di Talang!

Abis makan, langsung pulang. Naik M01 trus APB 04. Udah sampe pasar rawasari, nadya mau nya jalan. Gw mah gak mau, yaudah gw naek becak sendirian. Trsu gak tau kenapa, tiba-tiba gw berfikir :

"Ya Allah, kalo dipikir-pikir, berapa sih untung nya jadi tukang becak? Abis ngater penumpang kan pasti dia balik lagi ke tempat dia pertama ngetem (ibaratnya). Trus paling orang-orang yang naik becak itu yang jaraknya gak jauh-jauh. Ya berarti paling sekali jalan dapetnya cuma goceng atau banter-banter nya 10 ribu. Kapan unutng nya??"

Jalan berapa meter kemudian, gw liat bapak-bapak atau mungkin kakek-kakek penjual balon dan mainan anak kecil gitu. Yang jualannya masih dipanggul.

"Ya Allah, emang bener ya. Hidup ini susah banget. Apalagi hidup di Jakarta. Kasian kakek-kakek yang udah tua kayak gitu kan harusnya udah tinggal tenang main sama cucu dirumah, gak perlu cari nafkah lagi. Apalagi cuma jualan balon dan mainan anak-anak gitu. Berapa sih untungnya? Balon kan pasti harganya murah. Dan belom tentu banyak yang beli. Iyalah secara udah muncul mainan-mainan yang lebih canggih. Ya Allah. Bersykur banget dengan apa yang udah aku punya sekarang ini."

Jadi, bersyukur lah dengan segala sesuatu yang telah Allah beri kepada kita semua. Aku masih bersyukur dpat kehidupan yang layak.Bisa menikmati kemajuan teknologi yang sangan pesat, sam[ai akhirnya aku bisa nulis blog ini :)

You May Also Like

0 comments