My Blog Status

by - 9:13 PM

Selamat malaaaaaam.. :)
1 kata pertama deh sebelum gw mulai blog gw yang kali ini.. "Thanks God, It's Friday" :D dulu waktu SD hari yang gw sukai adalah Saturday! Karnabesoknya libur. Tapi kalo sekarang Friday dong. Kan abis itu liburnya 2 hari.. :)

Well.
Untuk friday night kali ini *ceilaaaaah*, gw mau ngomongin tentang status keberadaan blog gw yang udah gw sebarluaskan didepan umum! Hahahaa. Kenapa? Akhirnya gw berfikir, yaudah lah, oh blog gw akhir-akhir ini gak ada yang terlalu privacy banget kan, so, ya gw berani publikasiin deh..

Langkah pertama gw mempublikasikannya ada dengan mengupdate my tweet. Like this:

"http://inibarudantee.blogspot.com ---> bayak kata-kata #frontal yang gombal dan yang dalam menusuk, dan itu banyak tentang My X, tp akhir-akhir ini udah jarang muncul lagi"

Ehm.. I think that's good. Gak lama dari gw updates tweet, eh ada mention dari LUPI:

lupinsane: lagi baca post2nya @dannteeey

trus ada juga mention dari ALIF:

alifisfuck: @dannteeey blog lo seru dan

waaa. makasih ya atas tanggapan kalian berduaaaa. *ini lebay juga* gw jawab dong. Inti nya sih minta dikomentarin di blog aja, eh tapi malah kagak ada yang meninggalkan comment. -,- no problemo :)


So, inti dari blog gw kali ini adalah : Dhanty Open Blog *kayak open house kalo lagi lebaran*, Blog dhanty terbuka untuk umum! Tangkyu. I'll wait your comment on my blog. :)

You May Also Like

0 comments