Ulangan Tengah Semester

by - 2:34 PM

Lama banget ya gw gak nge blog.. Yak bener skali.. Kemaren tuh UTS, jadi harus serius belajarnya.. Yak gw harus bisa ngalahin si REY REY REY REYNALDI!! Dan hasilnya :

Bahasa Indonesia : 82
PLKJ : 80
IPA : 97.5
Seni Budaya : 90
IPS : katanya 98
Matematika : 87.5
Pkn : 92
Bahasa Inggris : 88
Tata Boga : 80
Agama Islam : 96
TIK : 96

Ya lumayanlah Alhamdulillah.. Tapi sebenernya masih agak kurang puas aja. Ni gw bahas.

Bahasa Indonesia. Ya Alhamdulillah juga sih dapet segitu, tapi kenapa gak lebih tinggi lagi? PLKJ. Ya pas banget nilainya, tapi tetep bersyukur.

IPA. Nah ini ni gw kaget banget. IPA gw 97.5? Ini mah Alhamdulillah banget! oke aku akan lebih giat lagi belajar! Seni budaya. Padahal gw gak nyangka dapet segitu lho. Gw kira gw cuma dapet ya 80 komaan lah. Ya tapi alhamdulillah. IPS, kalo IPS mah belom pasti, kan baru katanya aja.

Matematika. KECEWA SAMA NILAI MATEMATIKA GW! Waaa. Harusnya gw bisa lebih dari ini.. Hah yasudahlah, alhamdulillah... :) Pkn. Alhamdulillah juga. hehe

Bahasa Ingris. Sesuai perkiraan. Gw mmperkirakan bakal dapet kurang lebih segituan. Tata boga. Alha,dulillah bisa dapet 80, temen-temen gw ada yang dibawah KKM.

Agama Islam. Gw juga gak nyangka. Masalahnya buku gw itu ilang sama si chika, jadi gw belajar seadanya aja. TIK. Alhamdulillah aja deh :)

Well. Gw bersyukur banget sama nilai yang gw dapetin. Tapi gw masih belom puas. Jadi, gw akan berusaha sebisa mungkin untuk naikin nilai-nilai gw lagi! GO DANTI GO DANTI GO!

You May Also Like

0 comments