My Next Trip

by - 10:18 AM

Haloooooo!
lama banget banget banget ya udah gak ngeblog.. Maaf ya sibuk banget.. Sebenernya tuh kemaren-kemaren banyak banget kejadian penting yang menurut gue harus gue tulis di blog gue tersayang ini. Tapi karena sudah lampau, yasudahlah, tidak perlu dibahas lagi, intinya :

Gue kembali bermasalah dengan My X! Dari mulai yang manis-manis ampe yang pait sepet asem. Manis tapi ya agak pait juga sih. Jadi dia tuh seolah-olah ya gitu lah gue males jadi ngomonginnya. hahahaha. gak jelas kan? MEMANG. Badnews nya, bendera putih (tanda persamaian) diantara gue dengan My X itu mulai menghilang lagi! Jadi ceritanya dia itu putus sama cewe nya yang selalu dia bangga-banggakan itu di depan semua orang itu ya, nah trus gue sms dia baek-baek. Trus gue salah kirim sms ke dia, iya sih itu fatal, tapi kan gue udah mintya maaf trus gue perbaiki dan emang gue GAK SENGAJA. Coba kalo dibandingin sama dia pas kemaren-kemaren, dia ngomongnya sengaja pula! Sekarang aja pas ada masalah paitnya dibuang ke gue! huh! puyeng gue ngadepin dia mah!

udah udah kita ke topik lain. Tentang liburan gue kali ini ya..

Liburan kali ini tuh seminguuuuu lagi! dibilang puas ya lumayan lah.. Hari minggu kemaren gue ke bandung, meskipun cuma tik-tok alias pulang hari, tapi mah asik deh! Nah buat trip selanjutnya, I'm gonna visit Malaysia and Singapore!! :D Hari kamis, yak besok lebih tepatnya!

Gue udah lupa kondisi terakhir Malaysia. Terakhir banget gue ke Malaysia itu pas gue kelas 1 deh kalo gak salah. Gue inget banget gue foto di depan menara Petronas pake baju kodok yang katanya sih waktu itu lagi ngetrend -,-. Karena cuma punya waktu 4 hari yaitu dari kamis sampe minggu, jadi gak banyak tempat yang bisa gue datengin. Ya paling foto-foto di depan menara petronas, trus belanja, sama ke geting! Tapi di gentingnya gak nginep :( gapapa deh.. Nah gue bakal ada di Malaysia hari kamis sama jum'at.

Trus Singapore! Dari Malaysia ke Singapore rencananya gue bakal naek bis atau engga airplane. Tapi menurut gue sih seruan naik bus. Gue bakal ada di Singapore hari Sabtu dan Minggu. Kalo di singapore yang bakal gue datengin gak banyak sih. Ya liat ntar aja lah. Dan gue balik ke jakarta dari SIngapore. Karena gue berangkat besok! Jadi gue harus menyelesaikan semua tugas-tugas gue hari ini :)

okeeeee deh :)
Have a nice holiday guys :D

You May Also Like

0 comments