My Account Record

by - 11:49 AM

Good Afternoon!
Uhm. Mengapa hari ini adalah hari Minggu? Eh, mungkin pertanyaannya salah. Mengapa gw benci hari Minggu? Yup mungkin itu lebih tepat. Kalo menurut jam gw sih sekarang jam 11.51. Waktu nya makan siang. Hah makan siang? makan pagi aja gw belom. Dhanty Dhanty g mana mau gemuk? Tapi tak ape lah. Kita blog-ing doloooo.

Well. Hari ini tuh gw bingung banget mau ngeblog tentang apa. Tapi entah kenapa tiba-tiba kepikiran aja mau ngebahas tentang account-account dunia maya (mungkin Luna Maya lahir di dunia itu (?)) yang pernah gw punya. Wasaidot cekidot.

1. Friendster

hahahaha. Kalo inget-inget tentang friendster mah bikin ngakak deh. Tapi yang gw inget, dulu gw pernah bikin alamat ngasal di FS (bahasa GaHooOeELzZ buat friendster) dengan kata-kata yang sangat frontal fulgar dan fantastik, hahahah. Dulu nama email nya itu : "bajiangan_kunyuk@pukima.com" (bajingan=hewan gak tau apa, kunyuk=monyet apa lah gitu, pukima=sialan/bajiangn dalam bahasa Medan) ancur sekali nampak nya? MEMANG. Trus di FS gw tuh tulisannya "gaul". Trus foto-fotonya yang masih dhanty jama alay (wah ternyata dhanty pernah alay toh? hahaha.. gak deng gak dengggg) udeh ah buka aibnya tentang FS.

2. Yahoo

Dulu sih sebenernya bikin yahoo gara-gara apa ya? gw lupa sih tepatnya. Yang jelas gw pernah bikin yahoo. Tapi sekarang yahoo gw udah jarang gw login lagi.

3. Facebook

Kalo facebook ini nih, gw belajar dari si LUPI. Ampe sekarang masih aktif. Tapi kalo main FB gw agak jaga-jaga dikit, soalnya friendsnya banyak yang keluarga. hahahaha. Dan kalo di fb, udah lebih "normal" dari pada FS gw. hahahaha

4. Plurk

Gw dulu sempet bikin plurk juga lho.. Tapi kata gw sih plurk gak asik. Dan gw juga lupa usernya, apalagi passwordnya.

5. Twitter

Twitter! Twitter! Twitter. Tadinya gw sempet gak ngerti tengtang sistematik Twiter. Tapi lama-lama ngerti kok, kan ada LUPI (lagi). Twitter gw masih aktif ampe sekarang. Masih asyik banget sama twitter soal nya. Jangan lupa follow yaa!

6. Blogger

Nah, antara blogger ama twitter gw lupa nih mana yang gw bikin duluan. Tapi, kayknya sih pas gw punya twitter, gw juga udah punya blogger, tapi sekarang lupa password ama email nya. Trus bikin blogger lagi, tapi jarang ngeblog. Trus dengan ketertarikan gw untuk menulis pengalaman, info, and anything makanya gw juga udah mulai aktif lagi nulis blog.

7.MSN

Kalo MSN sih cuma iseng aja. Soalnya banyak yang bilanh asik. Yaudah ikutan bikin. Sebenernya sih hampir sama kayak yahoo. Cuma lebih asik aja. MSN juga masih aktif ampe sekarang.

8. Formspring

Formspring ya? kao ini sih gw bikinna baru-baru aja. Yaaa mengikuti perkembangan jama n ajalaaaah. Follow and ask formspring gw yaa. usernya sama kayak twitter kok.


Nah.. Itu dia account-account yang pernah gw punya ampe sekarang. Hehe. Still be friends with me ya! I'll always make you smile, laugh to loud! LIKE THIS---> :'D

You May Also Like

0 comments