Random.

by - 4:57 PM

Halooo semuanyaaa^^ APA KABAR APA KABAR??
muuph yach qu dah lma gx posting, soalna qu gy sbux bljar gtu dech :((((((((((((((( oke stop^^ maap ya yang alay baca ini, gue ga bisa nulis sejago kalian ^^v

Kali ini gue mau posting dengan jusul yang campur aduk kaya jualan nasi uduk bawa handuk keseruduk sama tanduk (?) oke makin ga jelas--____---- yak kalo gitu langsung aja.

UTS

Gue baru aja selesai uts nih. Lo harus tau. Masa ya UTS kali ini, abis ulangan nih, kita masih belajar lagi kaya hari biasa. JAHAT T_T emang. Trus nilai UTS gue rata-rata nya 8 koma sekian -_- alhamdulillah sih ya udah dapet segitu. Tapi kan namanya manusia gak pernah puas. HEEE. Tapi ya tetep Alhamdulillah :)


PERANG

"Perang sama siapa lo dan? ._." 

Gue perang sama pacarnya temen gue. Dia cemburu sama gue-_- apabae. Cuma garagrara gue ngomong "qu" ke dia astegong T_T lagian kan maksut gue mau nge alay gitu pake QU. Gue ribut sama dia di twitter. Gue capek ngebacot ama dia di twitter. Yaudah akhirnya gue add aja tuh pin bb nya-_- trus kita ribut deh^^ tapi capek ngebacot sama dia mah, cuma bisa maaf maaf gak ngasih penjelasan yang lain-- yaudahlah akhirnya kita damai aa -_-\m/

BAZKOM

Baru aja kemaren gue dateng ke bazkom. Tadinya sama ais dan kakanya, mia, nadya & taufik, dan naomi. Tapi si nadya pulang duluan-.- DAN LO HARUS TAU!!! GUE KETEMU DIA ._. Ya Allah ya Tuhanku alhamdulillah banget setelah udah beberapa lama ga liat dia, akhirnya liat dia lagi. Dia jadi kaya keamanan gitu di bazkom. Biar kata keamanan tetep aja mukanya ga kaya satpam(?) yaiyalah! tetep ganteng ya Allah danty seneng ya Allah .___. :D :D :D Trus pas pulang kebetulan dia yang lagi jagain pager nya, otomatis gue lewat di depan dia. *JENG JENG JENG* gue deg deg an tiga per empat mampus. ue cuma berani lirik dia dikittttt banget. itu juga udah deg deg an banget-.- HAAAA POKOKNYA GUE SENENG.


BALI

UHUYY gue mau ke bali lho^^ Harinya : Jum'at, Sabtu, Minggu. Gue bawa sepedah ke Bali ._._. ribet sih sebenernya-_- tapi acaranya tuh dari garudah gitu, emang acara mau sepedahan. Dari pada gue nyewa sepedah mending gue bawa sendiri. Yegak yegak. Iye aje biar cepet.

Apalagi yak-_- udah deh itu aja yapz dulu. See you next time :D *wave*

You May Also Like

0 comments