BADMOOD.

by - 9:00 AM

HAI. Udah lama ya ga posting-.- males sih modem lemot banget. Mau posting dari hape tapi keypad hape udah mulai pada ga enak-_- ya maap dah. Langsung aje ye. Gue lagi badmood banget nih gara gara belom dapet rapot-_- Temen temen gue udah pada dapet rapot dan gue belom T.T

:8) <--- what is it? is it look like kingkong face? -_- ini adalah icon dari orang penyebab muncul nya ke badmodd an gue. YEY. Jadi kemaren tuh kan bagi rapot. Nah nyokap gue lagi di luar kota. Akhirnya bokap yang mau a mbil rapot gue. Tapi bokap gue lagi banyak tamu di kantor, jadi lama tuh ga dateng dateng.

EH trus bokap ngasih kabar katanya tante ida yang mau ambilin rapot gue. Nah tapikan gue liat di kelas udah mau kelar tuh bagi rapot nya, akhirnya gue bilang gausah diambil, diwakilin aja sama mama nya lupi. Kan dikirain juga boleh.

Eh gatau nya ga boleh. Nangis gue asli. Gue cuma takut di marahin bokap gara gara ga bawa rapotT.T Nyokap nya lupi, nyokap nya nadya udah mohon juga tuh biar rapot gue bisa diambilin. Tapi dia tetep kekeh ga boleh diambil. bgst.

Akhirnya gue, putri, naomi sama japrul pulang dengan sia sia T.T mana gue bawa barang bawaan banyak banget pula-_- kan hari itu gue ada tata boga juga, jadi bawaannya banyak trus beras. Maha barang pecah belah semua-_- sial. Gue pulang sama lupi+mamake naik taksi.

PAS LEWAT TALANG. Ada dia sama temen temennya lagi nawar bajai uwo uwo uwo ~_~ aku senang aku senang aku senang ~(^-^~) ~(^_^)~ (~^_^)~ gue liat dia kan tuh ngintip ngintip dari taksi, kayanya dia liat gue lagi ngintip ngintip deh -_-v HAH untung aja pas pulang sempet liat dia. Jadi berkurang dikit deh badmood nyaaa♥

Ampe rumah. Kan gue masih badmood. Gue nyariin gitar. Ternyata disarungin.Gue langsung mikir "Wah abis dibawa kemana nih gitar gue sama kaka gue" tapi yaudah lah biarin aje selo ye. Trus gue buka. Pas gue mau mainin, JENG JENG JENG. Senar 3 nya putus sama kaka gue T.T HAAAA badmood lagi kan tuh gue. Udah 2x aja kaka gue mutusin senar gitar gue.

Trus gue bbm an, twitteran aja deh tuh ampe ngantuk trus tidur trus lupa aja deh sama badmood gue. Tapi kan masih kesel aja. OH IYA! bikin orang penasaran itu dosa kan ya? YES berarti dia dosa bikin kita penasaran. YES YES YES. -_- :8) <----- HATE YOU! t(-.-t)

BYE.

You May Also Like

0 comments