Here She is :)

by - 5:34 PM

HEYYY^^
pasti kalian kangen sama aku, aku tau kok :S apa? iya aku juga tau kok aku imut, tenang aja ;) yak abaikan abaikan-___- maaf nih lagi autis banget-_-v okeh mending tolong yak dibantu yak bim salabim jadi apa prok prok prok. Yak jadi gila yak sayanya-___- oke serius serius-_-

Udah lumayan lama juga yak gak posting. Lumayan lama. Gak terlalu lama. Mumpung lagi di rumah lupi nih, makanya pake wifi :D hahaha thanks lupeyyy :D kali ini enaknya ngomongin apa yak? Lo mau nya apa? -_- hah? wkak. Maap nyolot^^ haha. Yaudah tadi gue abis chat lho sama kaka sepupu gue~~~ long time no see her nihhh. Named mba Evelyn Mawarti Sukestawati Baik Hati Wangi Semerbak Sepanjang Hari dan Rajin Menabung^^ WK. CANDA DENG. Namanya mba Evelyn Mawarti :) Here she is :)

Cantikkan mbak ku^^
Siapa tuh? Siapa aja boleh^^ wkakaka engga deng. Sebenrnya dia sih udah pernah gue ceritain ya kan di blog gue? udah tau. Kalo lo setia ngikutin blog gue juga pasti udah baca. yegak yegak. Udeh gapape kita bahas lagi yap^^

Jadi dia itu kaka sepupu gue. Baik deh^^ asik banget diajak curhat, diajak jalan, enak deh^^ dulu dia pernah tinggal di rumah gue, makanya jadi deket deh :D AAAAA aku sayang dia :* :D

Sebentar lagi dia mau nikah lhooo :D seneng sih :) tapi sedih juga, brarti kan nanti jarak memisahkan kita (?) HAAAA GIMANA DONG NIH???? Nanti siapa yang nemenin gue di rumah kalo nyokap gue lagi pergi? HAAA. Oke ikhlaskan :) Dia seneng, aku pun seneng :) Mari kita liat calon suami nya^^

Abang Didi unyu unyu inyi minyi (?)
Namanya Bang Didi^^ Mau nikah nya buloan November. Yakan mba? Mereka Udah foto pre wed~~ UNYU BANGET FOTONYA YA AMPUN .____________.CHECK IT OUT!!


TUHKAN unyu unyu inyi minyi prikitiw(?) Longlasting ya mbakuuu cuyungggg :* Wish ur life will full with happiness :) Stelah menikah nanti kita jangan menjauh yaa(?) Aku masih boleh main ke rumah sana kan? Aku masih boleh numpang curhat kan? Aku masih boleh minta temenin kan selagi mba bisa? Hope you will say : "Yes, with my pleasure :)" give me ur BIG smile please :) love you sisss:* :')

You May Also Like

0 comments