Lama tak posting! *\(^-^)/*

by - 10:16 AM

Hai semua nyaaa ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ apa kabar apa kabar? Semoga baik yaa (/*‾▿‾)/* *\(‾▿‾*\) *\(‾▿‾)/* dari tadi gue pagi emo joget mulu yak-_- iya kan gue lagi seneng *\(^o^)/* *\(^o^)/* *\(^o^)/* biasanya gue seneng gara gara cowo, tapi sekarang ga tau kenapa-_- ya seneng azza ghityu lach~

Udah lama ya gak posting (¬_¬) sebenernya selama ga posting banyak kejadian yang pingin gue ceritain ke blog, tapi internet ngajak ribut banget-_- babskey. Dari mulai gue galau ‎​ƪ(☉.☉)┐ ƪ(☉.☉)ʃ ┌(☉.☉)ʃ trus ngefly ‎​ƪ(♥͡.̮♥͡)┐ ƪ(♥͡.̮♥͡)ʃ ┌(♥͡.̮♥͡)ʃ sampe gue kesel (☉.☉)ː̖́ O-(-,-Q)

Nih antara lain tuh yaa :
1. Tentang si Mr. Pieichpi ┌П┐(♥_♥)┌П┐
2. Tentang si 19 ‎​ƪ(♥͡.̮♥͡)┐ ƪ(♥͡.̮♥͡)ʃ ┌(♥͡.̮♥͡)ʃ
3. Tentang ultah alif (/*‾▿‾)/* *\(‾▿‾*\) *\(‾▿‾)/*
4. Tentang kesel sama sekolah (☉.☉)ː̖́ O-(-,-Q)
5. Etc.

Gue baru aja selesai uas lho ~(^▿^~) ~(^▿^)~ (~^▿^)~ ~(^▿^)~ rasanya legaaaa banget-_- holiday please come faster ^^V tapi................nilai gue banyak yang jelek (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) hehehe.

Gue sekarang lagi di sekolah. Madesu banget demi Allah. Dari tadi pagi juga gue udah males bangun, males sekolah. Eh ampe sekolah bener aja gak ada pelajaran (¬_¬) mending tadi gue ngelanjutin tidur di rumah iye gak. Iye lah. Haaaa gue bosen banget nih njer-_- mau banget posting di kompi tapi internet gue T.T

Pingin posting tentang chat gue sama si 19 ‎​ƪ(♥͡.̮♥͡)┐ ƪ(♥͡.̮♥͡)ʃ ┌(♥͡.̮♥͡)ʃ eh jangan deng itu mah frontal-_- mau posting tentang ultah alif kurniansyah ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ kita berhasil ngerjain dia abis abis an :p wkakakaka. Tapi ga seru kalo ga ada foto nya-.- ehm. Tawakal.

Yaudah deh ah. Bingung gue mau ngomong apa lagi-_- bosen gue. Someone sometwo somethree some-bel some-pah jempuyt gue di sekolah dong-_- bawa gue kemana kek gitu :D wkwk. Okay. Wassalam!

You May Also Like

0 comments