Danty Random -.-

by - 7:59 PM

HAIIII balik lagi^^ kwkwkwk mood lg bagu nih makanya kepingin posting melulu. HEHEHE. Kali ini gue mau cumu. ea. Tapi cumu nya random banget nih. Yaaa kalo mau baca ya ayo baca kalo ga ma baca yah sediii MERABHAL!

Gue mau bahas beberapa jal tentang gue, beberapa kejadian, dan lain lain. Ya cekidot! yang pertama mari kita mulai dengan yang seram :O apa dan? :O takut ah :O belom juga mulai-_-

Jadi ceritanya gue tuh pernah liat kunti ._. bukan kunti pintu, kunti gitar maupun kunti mobil. Melainkan kunti..................lanak:O SERAM :O tapi menurut pengalaman gue sih, apa yang gue liat itu tidak seseram yang ada di tv. Menurut gue, yg di tv itu terlalu lebay. Atau mungkin waktu itu gue ngeliat kunti yang grade nya masih rendah ya? -.- jadi tuh ceritanya gini. Gue lagi main ke rumah tante gue yang baru aja ngelahirin. Rumahnya serem gitu deh. Dipinggir kali udah gitu ada pohon pisangnya. Pas gue buka pintu............. JENG JENG JENG! munculah dia seorang diri. Gue speechless. Sempet ngeliatin dia beberapa detik. Abis itu gue langsung nutup pinti. Keluar kamar. Mojok. Dan langsung diem ga ngomong apa apa._.

segitu doang sih. Beralih ke cerita selanjutnya. Jadi gue tuh kaya manohara :"""""( gue kenapa? gue kenapa??? yang jelas gue bukan terkurung dalam sankar emas-_- jadi gue tuh jadi korban penganiayaan :( :"( dan yang lebih mengiris hati adalah gue menjadi korban penganiayaan oleh adek sepupu gue yang jelas jelas lebih mudah dari pada gue-_- Gue digiit sama adek sepupu gue-_-

cerita pertama datang dari si saripah. Yang tak lain dan tak bukan adalah adek sepupu gue yang mukanya sebelas dua belas sama suzana :O wkwkwkwk canda deng. Ceritanya waktu itu gue masih sd. Kelas 4 atau 5 gitu. Gue kan lagi main di rumah dia. Trus gue tengkurep di ruang tengah sambil nonton tv. Udah gitu dia naik dudukin gue bilangnya main kuda2an-_- apabae. EH UDAH GITU TIBA2 DIA GIGIT GUAAA! gue nangis-_- biar kata dia ompong, gue gatau itu kenapa sakitbanget. Ah dewa tu anak. Ampe 3 hari tuh punggung gue biru. CK! semenjak itu gue gamau yang namanya dinaikin sama adek sepupu gue.

Yang kedua. Kejadiannya baru beberapa bulan yang lalu. Saya menjadi korban di Bunga. Yang tak lain dan tak bukan adalah adeknya titi. Ceritanya gue lagi pinje hape dia, nah ada foto cowo. Titi kan pingin liat, dia nya gerebut. Yaudah gue titi dan bunga rebutan hapenya sampe lempar2an gitu-_- ampe gelitik gelitikan gitu. Pas udah selesai, si bunga duudk sebelah gue kan. Gue duduk sila. Ga ada ujan ga ada angin eh tiba2 dia gigit paha gue. Dan faktyanya, si bunga itu udah kelas 4 sd\. JADI UDAH GIGI TETAP SEMUA T_T dan akhirnya paha gue sukses biru selama seminggu-_-

Nah itu cerita gue yang menjadi korban penganiayaan. Nah sekarang gue mau cumu tentang hal lain nih.Jadi ceritanya gue lagi galau sama cita cita gue. Padahal dari kecil gue udah punya cita cita jadi dokter gigi. Dari kecil gue kekeh banget pingin jadi dokter gigi. Namun apa boleh buat. Setelah masuk smp gue tau bagaimana pelajaran ipa itu ternyata sulit sekali. Gimana mau masuk kedokteran T_T gue kepikiran pingin jadi dosen. Tapi gue kan cukup emosian. Nanti kalo anak orang gue marahin mulu gimana? kan ga enak-.- HUFTTTT bingung nih mau jadi apa-.- saran dong saran-.-

Gue mau cerita tentang phobia dan parno gue nih sekarang. Mungkin kalian udah tau ya kalo gue itu phobia kucing alias ailurophobia. ese. bahasa kerennya sih gitu. Gue sendiri gatau secara detail kenapa gue bisa takut banget sama kucing. Udah dari kecil aja gitu. Deket deket aja ga brani-_- And then parno. Gue parno sama.................................SHARK. yap betul gue parno sama hiu. Parno gimana? jadi misalnya lo berenang nih, lo melek, pandangan lo pasti biru gitu kan trus seolah olah itu luasss banget. Gue parno aja suka bayangin gimana kalo di depan gue tiba tiba muncul hiu yang mangap dan siap menghabiskan gue-_- ga penting sih. Ya tapi gue udah gitu mau gimana lagi dong.

Oh iya! gue itu cadel-_- dari dulu gue selalu berusaha biar bisa ngomong R. Gue seneng banget denger orang ngomong RRRRR gitu yang panjang. Sekaligus gue envy karena gue ga bisa T_T ampe gue dulu nanya "eh ajarin cara ngmomong R dong. Lidahnya musti gimana sih?" melas gak sih-_- gak deng biasa aja. Tapi serius gue mau banget bisa ngomong R. duhhh ckck.

Hem selanjutnya, gue itu doyan banget yang namanya rujak. Ntah kenapa rujak tuh selalu bikin ngiler. BEHHH tuh kan sekarang aja jadi pingin rujak-_- rujak tuh ya ampun dewa deh! ketoprak juga! duhhhh dewa dewa banget deh tuh makanan 2 2 nya.

Ehm udah dulu deh ya. Gue yakin kalian pusing bacanya-_- kenapa gue ga jelas gini ya kan. huftttt. makasih ya buat yang udah baca ampe ujung postingan ini! hahaahhahh :D salam merabhal!

You May Also Like

0 comments