Insomnia.

by - 3:48 AM

Haiii waktu menunjukkan pukul 03:34. Yup pagi. Bukan sore. PAGI SEMUA NYAAA °\(^▿^)/° kenapa gue jam segini udah bangun? Kenapa kenapa??? Suka2 gue kek-_- wkwk. Gadeng. Pertanyaannya salah. Bukan gue udah bangun, tapi gue belom tidur. Eh udah sih sebenernya-_-WQ. Berarti bener dong yang tadi? O.o

Hem jadi gini. Gue tadi kan chat sama Rizki. "Terus kenapa dan? cuhat loe? O.o"
iyalah curhat-.- Trus Rizki nya nampaknya sedang sibuk, balesnya agak telat, ehhh gue nya malah ketiduran jam 10-.- maafin aku ya kiii hehehe

Trus jam 1 gue kebangun gara gara kaka gue pulang. *soalnya gue lg tidur di kamar kaka*. Trus pertama tama gue cek hape, ada msn dr rizki, mau dibales sayangnya rizki nya udah off T.T eh ada sms dr rizki. It puts smile on my face :)

HOALA. Udah gitu ga bisa tidur. Mata manteng melolo. Trus buka bbm aja dech. Liat2 yang masih ada di recent updates. Ternyata muncul seorang hapiz! *tet teret teret* bbm-an deh sama hapiz. Tapi sekarang kayanya manusia itu sudah meninggalkan alam sadarnya.

Udah gitu karena sama bosan, saya sambil membuka twitter dan ngetweet. Salah satu nya tentang rizki. Hem. Ternyata ada kaka sepupu gue. Abis lah gue di ceng2in sama dia :) tapi lumayaaan nemenin~

Lalu saya membuka facebook. Saya membuka profil Rizki. Hem. Ternyata iya mengganti PP nya :D saya senang sekali tidak tahu mengapa :D

Lalu 1 per 1 orang2pun tidur termasuk kaka gue. Twitter mulu sepi.. Semua mulai sepi.. Danti hanya berdua.. Bersama bayangannya.. Yak.. Miris memang.

Dan hingga detik ini mata danti masih melek bagaikan lampu bohlam yang baru diganti. Hem. Sudah ya. Maaf atas kekonsletan postingan saya kali ini. Wasalam!

You May Also Like

0 comments