Random. Bzt.

by - 11:10 AM

Haiii^^ M☀RNING semuaaa °\(^▿^)/° apa kabar apa kabar? Baik baik dumz~ Welcome May :D #maywish semoga makin baik kedepannya. Langgeng sama Rizki! :p

Okay jadi sekarang gue lagi disekolah-_-V wkwk. A little bit boring sih. Makanya dari tadi gue cuma dengerin musik aja. Udah 2 mata pelajaran ga ada gurunya. Sebenernya sih tadi abis jam olah raga gue mau pamit pulang, ga enak badan pingin tidur di rumah-.- tapi kalo di sekolah ga ada guru ya mending tidur di sekolah~

Hem. Oke cukup ya curhatnya untuk hari ini. Untuk kali ini gue mau bahas tentang.....apa ya...
apa aja boye ~(u.u~) ~(u.u)~ (~u.u)~ wkwkwk pen bat ditampol.

Mari kita merandom saja lah. Jadi tadi pagi tiba tiba ada kabar gidu katanya Owl City mau manggung di jakarta! :O #nowplaying OMG :O -_- pas gue baru mau buka info info nya eh hape gue nge drop-_- kampreeet bocor batre gua-..-

*btw kelas gue skrg kok bau kentut-_-* *huf* *udahlah lanjut aja* akhirnya gue nge charge kan tuh. Pas udah nyala gue langsung buka twitter lagi buka browser cari2 info gidu. Trus ternyata owl city manggung Bulan Oktober! O-MAI-GAT!!! :O :O :O

Mau bat gua mau bat!!!!!! :O :O :O tapi belom ada info apa apa tentang harga tix nya dll~ trus lupi ngajakin! Yes ada temennya! ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ sahla juga mau :O yes (/*‾▿‾)/* *\(‾▿‾*\) *\(‾▿‾)/* Rizki jugalah :O dia kan suka bgt owl city :O ‎​\(‾▿‾\)┌(_▿_)┐(/‾▿‾)/

Doain doain supaya dapet tiketnya! Doain!!!!!! ('ʃƪ') udah ah maap yak ga jelas. Mau tidur nih mumpung ga ada guru-_- wkwkwk. Bubay! Muah! :p

You May Also Like

0 comments