What a tired day.

by - 10:57 PM

HAI bebi bebi ku semwahhh emuah emuah :* h3h3h3 Baik doong baik kan iya kan iya kan iya kan? AKhirnya gue bisa posting kagi :'D -_- abisnya aneh kalo di rumah ga  bisa posting, lingkaran itu loading mulu ga abis abis loading nya hufff bufff wufff

Bebi bebi aku pingin curhat nih, boleh kan boleh dong haru sboleh! HUFFFF. -_- Cerita tentang kegiatan kuwh hari ini. Capek banget gila-_- Gila aja ga capek capek banget, tapi mungkin si banget capek gila(?) halah apaan sih dan-_-

Nah langsung aja deh ya, jadi perjalanan hari ini kita mulai dari rumah Nadya.

Sebelumnya Devi emang udah nyamper gue ke rumah. Gue Devi dan Nadya emang udah janjian dari malem sebelumnya mau ke ambassador. Devi pingin cari softlens, nadya liat liat aja, gue pingin liat baju yang kemaren ga kesampean gue beli T_T

Nah namun takdir berkata lain sobat :''''''( -_- Nyampe di rumah Nadya ternyata Nadya nya ga boleh ikut-_- yaudah akhirnya gue sama devi aja kan tuh ke ambassador nya. Kita naik dari Halte Rumah Sakit Islam. Nah buat temen temen yang rumahnya di cempaka putih dan mungkin pingin ke ambassador tapi gatau caranya, nih perhatikan langkah berikut ini! :D

Pertama, kalian naik dari halte cempaka putih terdekat yang dekat rumah kalian. Berhubung rumah gue di belakang kfc cemput, jadi gue naik dari halte rumah sakit islam deh.
Kedua, kalian naik busway ambil yang ke arah harmoni, dan turun di halte harmoni.
Ketiga, dari halte harmoni, kalian naik busway yang arahnya ke blok m, nah nanti kalian turun di halte karet.
Keempat, dari halte karet, kalian keluar tanya aja arah ambassador, nah nanti kalian naik angkot dari situ turunnya di depan ambassador dehhh :D

Nah sampe di ambassador, gue nemenin si devi beli softlens dulu. Agak bingung ternyata gue juga baru tau kalo di ambassador itu harga softlens dengan jenis yang sama bisa beragam harganya. Tapi akhirnya dapet.

Udah itu gue mencoba mencari toko baju yang gue inginkan. Berhubung gue ga ada kartu nama, gue seingetnya aja. Lama muter muter muter muter ga ketemu ketemu juga tuh toko T_T akhirnya ketemu tapinya!!! :D gue udah liatin kan baju yang gue suka dari kemaren. Sepak sepik dikit, tawar lahhh :p akhirnya dapet kan tuh baju. CAOW

Udah itu mencari makanan ringan, akhirnya kita makan goreng2an gitu. Udah itu niatnya pulang, cuma mampir toko jam eh ada jam yang gue mau, niat nya sih liat liat doang, tapi nci nya kaya sinis gitu mikir gue ga bisa beli. Kampret kan yaudah langsung gue beli aja tuh jam-_- wk.

Dari ambassador, gue udah janjian sama titi di gading. Yaudah gue langsung aja ke gading sama depi. Depi kumpul sama nadya dkk gue jalan lanjut sama titi. Abis jalan jalan jalan jalannn yaudah balik. Tapi ternyata nyampe di tengah jalan nyokap nya titi bilang suruh ke sunter mall biar baliknya bareng, kebetulan nyokap nya emang lagi belanja, yaudah mampir deh situ. Balik dari situ langsung gue nginep di rumah titi. Makan pecel lele dulu deng h3h3h3 enak loch.

YAAAAAAAAA kalo kalian baca doang sih mungkin emang ga capek capek banget, tapi asli ya ini gue capek banget-..- wkwkwk. Yaudah thanks for reading \m/ see u in next post :)

You May Also Like

0 comments