I can't choose one. I need both.

by - 5:59 PM

Hai :) gue gatau gue harus senyum atau sedih hari ini. Jujur aja dari kemaren gue lagi galau. Galau masalah cowo sih udah biasa, udah cukup kebal gue, HAHAHA. Pernah ga sih lo dihadepin oleh 2 pilihan dan lo gabisa milih? Kaya lo tuh bener bener ngebutuhin 2 pilihan itu. Gabisa lo milih 1, kalo lo milih 1, lo bisa di sebut egois.

Jujur aja nih demi menjaga nama baik, gue mau curhat, tapi  ga sebut nama sedikitpun. Kalo keceplosan maap, semoga engga, wkwk.


Pernah ga sih lo benci sama suatu kelompok? Pernah ga sih lo dan temen lo benci sama suatu kelompok sedangkan pacar lo sendiri bagian dr kelompok itu? Dan sekarang temen lo gamau main sama lo karna lo bergaul sama kelompok itu. Sedih banget ga?

Gue tau temen itu emang lagi ngejaga dirinya. Tapi gini deh. Misalnya kelompok itu ya bisa dibilang rada negative. Trus gue temenan sama mereka. Apa PASTI gue bakal jadi negative? Apa gue juga bakal ngejerumusin temen gue sendiri yang bisa gue bilang gue sayang trus gue jerumusin jadi negative? Gue ga sejahat itu.

Nyokap gue pernah cerita, nyokap gue temenan sama kriminal. Temen nyokap gue itu nyopet, dan bahkan pernah nyokap gue jenguk temennya itu di penjara karna BUNUH ORANG. Kurang kriminal apa? Tapi nyokap gue ga kriminal. Nyokap gue ga  bunuh orang, nyokap gue ga nyopet. Nyokap gue malah alhamdulillah taat agama. Nyokap gue cuma pingin ngejalinin pertemenan. Apa salah?

Singkatnya, gue tetep bertemen sama kelompok itu, ya pinter pinter nya gue jaga diri gue aja. Masalah cowo gue bagian dari kelompok itu? Cowo gue sering buat gue galau? Ya yang ngejalanin ini gue dan dia, gue tau ini terkadang menyedihkan *halah* tapi selama gue masih bertahan kaya gini, itu artinya gue masih sanggup ngelewatin ini. Dan sekali lagi ini pinter-pinternya gue aja jaga diri dan bagi waktu buat cowo, dan temen. Tapi jujur aja sebisa mungkin temen masih prioritas buat gue.

Gue tau mungkin sikap menjauh nya temen gue ini juga karena dia peduli sana geu ditambah dia pingin jaga diri dia juga. Gue makasih kok dia atau "mereka" kaya gini. Bahan instropeksi diri juga buat gue. Tapi jujur aja gue gabisa milih salah satu.

Lo butuh sepatu itu sepasang, gabisa lo make nya sebelah sebelah. Karena itu kesatuan, sepasang. Sama kaya apa yang gue butuhin sekarang. Cowo gue ya tetep gue syg sama dia, dan kalian temen temen gue, gue juga syg sm kalian semua. Gue cuma minta perngertian kalian sedikit aja kok. Apa sesusah ini buat bertemen sama seseorang? Atau bahkan beberapa orang.

Sebenernya yang gue tulis disini cuma segelintir dr pendapat gue. Dan jawaban dr pendapat dia. Gue yakin pasti masih ada sanggahan tentang pendapat gue diatas. Tapi kalo lo atau "kalian" baca. Yang perlu lo dan kalian tau, gue sayang sama kalian, temen temen gue. Gue ga bakal ngejerumusin lo lo lo semua ke hal yang jelek. GUE GAK SEJAHAT ITU. Bahkan ayo kita satu sama lain saling ngingetin kalo ada sikap satu sama lain yang bikin kita semua ga nyaman. Terbuka lah mulai dari sekarang. Semuanya bakal jadi lebih baik. Gue posting gini ga ada maksu sama sekali buat nyari ribut atau apalah. Gue cuma ngutarain pendapat. Kalo misalnya ada yang ga suka, boleh ngomong langung ke geu. Makasih ya, bubay :)

You May Also Like

2 comments