I'm in My Holiday ;)

by - 12:59 PM

HAI CEMANDH CEMANDH wkakakak. Yup seperti yang udah bisa lo lo lo semua tebak nih, gue emang lagi seneng. kenapa? kenapa? kenapa? napa kek udah gede ini nyaiiiiiii :O oke abaikan-_- hem yak jadi gue sedang dalam holiday gue nih. "Kemana aja lu dan baru holiday sekarang??" mane kek udah gede ini nyaiiiiii :O -_- ya gatau nyokap nge jadwalinnya sekarang. Dan Europe Trip gue pun dimulai ditanggal 21 :D cekidot! \m/


Gue berangkat dari bandara Soekarno Hatta. Yaiyalah masa dari stasiun gambir-_- flight gue jam setengah 9 malem mas bro. Alhasil di pesawat gue tidur pules sepules nasi. *oh itu pulen *oh ini ga lucu *oh oke mari kita lanjut saja-_-V

Kami menempuh perjalanan kurang lebih 7 jam 30 menit. Dan berhasil membuat gue menjadi pengguna balsem otot geliga :) PEGEL BGT BOOOOO-_- itu pun 7 jam 30 sampai di dubai buat transit. Transit boleh keluar ke bandara nya sih 45 menit. Bandara dubai keren banget tjoyyyy. Kaya kelapa gading tp dijadiin airport. wkwkwkwk #udikgointernasional

  
Maapin burem dan ga jelas-_- biasa kaka gue yg ngambil emg jail gitu kan-_- udah gitu liat deh muka gue. TKW baru bangun tidur banget banget yekan-_- huffff lanjoet.

Menempuh perjalanan lagi kurang lebih 6 jam 30 menit. HHHHHH pantat gue-_- Tapi akhirnya nyampe juga di bandara schipol wkwkwk.


Alhamdulillah akhirnya inyong nyampe juga yak di Amsterdam yak. Makasih makkkkkkk! :D Dari bandara gue ke rumah sodara gue. Yaitu adalah tempat untuk gue menginap. Begitu sampe di rumah sodara gue, makan siang, siap siap caow jalan jalan!


Nah itu di sekitar Dam Square *aulah tulisannya cemana-_- Trus ke Madame Tussaud!






Yaaaa itu foto nya sebagian aje~ males size nya gede-_- dari situ gue yaaaa keliling keliling aja sih, putu putu biasa nih iyem ke luar negri demennya ya putu putu aje wkwkwkwk






Yaaaa itu foto foto di hari pertama. Baru dipindahin yg itu soalnya wk. Sekarang gue udh di hari ketiga. Eh apa ke empat ya-_- au ah wkwkwkwk. Mau mandi dulu nih, BUBAY! ;)

note:
kgnrizkinih

You May Also Like

0 comments