Sekolah lagi deh :|

by - 4:17 PM

HAIIIII Photobucket hufff bete aja udah masuk sekolah lagi-_-- "perasaan masuk sekolah udah lama dannn?" ya emanggg tp tp tp kan gue abis itu jalan jalan lagi h3h3 yaaaaa yg seperti udah gue ceritai di postingan sebelumnya. Buat yang belom baca, klik di sini ETEB nih udah masuk sekolah lagi wk



Yak kenyataannya, pas gue balik ke Indonesia, langsung puasa. Kenyataan yang kedua adalah, tugas gue numpuk T_T hufff. Kenyataan yang ketiga adalah, sekarrang neeeh gue kelas 9. Udah harus siap nge hadapin ujian negara yang di depan mata T_T sedih ga? engga sih sebenernya biasa aja-_-

Sekarang kelas gue di bawah. Enak sih ga capek capek naik tangga. Fasilitas kelas juga bertambah. Enak sih apa aa makin legkap. Tapi ga enaknya, gue rasa tekanan kepada kelas gue tetep aja ga ilang ilang. Gatau juga deh kenaa hufff.

OH IYA gue belom minta maaf. mohon maaf lahir batin ya :) maaf gue banyak salahhhhh T_T wk stop. DAN sekkarang 216 Corner udah ga ada :( hufff ya karena dilihat peminatnya yg semakin menipis seperti beha bule(?0 loh gadeng wk. Tapiii masih ada twitter @smp216jakarta kok ;)

Hem apalagi ya tentang sekolahan?-_- au ah gue bingung kalo bahas sekolahan wkwk. See u in the next post! ;)

You May Also Like

0 comments