Masuk RS lagi :/

by - 9:51 AM


HAIIIII apa kbar? baik? semoga ya. Mau lebaran masa ga baik baik. Gue nih ga baik-_- gue baru aja keluar dari rumah sakit. Ga baru baru banget sih. Seminggu di rumah sakit dan akhirnya keluar juga. Patut berbahagia tjoooy :''''''') Kenapa gue bisa masuk rumah sakit? Jadi begini ceritanya.


Gue kan abis seminggu halangan. Nah pas hari pertama puasa lagi gue ga sahur-_-V trus pagi pagi perut gue mules banget gatau kenapa. Alhasil gue nyampe di sekolah malah tidur di uks. Tapi ga terlalu gue bawa ribet kan tuh. Nah abis itu pulang. Temen temen pada ke rumah.

Sa,pe di rumah kok perut gue maki parah--_- gue ga tahan kan. Akhirnya jam 7an gitu lah gue ke rumah sakit sama tante gue. YA priksa priksa priksa akhirnya suruh opname. Dokternya bilang "Ya kalo kaya gini mending di rawat di rumah sakit aja dulu ya. 2 atau 3 hari lah" trus gue ya oke lah. Karena gue sehari buang buang air bisa lebih dari 10x. Manyos gak tuh. Nah trus gue muntah2 aja udh 3x pas hari itu. Akhirnya masuk rumah sakit deh.

Setelah seminggu akhirnya gue keluar-_- udah ah. wq. badmood. Ada yang copycat blog gue zzz. thanks dude.

You May Also Like

0 comments