Holiday at Dufannn :D

by - 12:45 PM

HAIII semuanyaaa :D berjumpa lagi bersama saya di acara BANDOOO YA AMPUNNNN >.< oh salah ya-_- oke maaf pagi hari ini saya belum minum obat memang^^V Masa masa masa liburan udah mau abis-_- pup banget yah :) Harus gue nyatakan bahwa liburan gue kali ini tak beda dengan liburan sebelumya, BUSUK sama seperti author blog ini

HEM. Karna tidak ingin menyinyiakan waktu liburan yang sangat berharga ini :"""""""") -_- alhasil gue memutuskan untuk ke dufan bersama temandh temandh dari berbagai macam bentuk dan rupa(?) Kali ini gue ke dufan bersama Mia, Nadya, Shafa, Putri, Devi, Kak Saras, Tasa dan Aya :D seru lohhhh ~.~ Dan petualangan *lebay-_-* di mulai! :D

Nahhh gue berangkat dari rumah gue naik taksi bersama Shafa, Putri, Mia, Devi dan Nadya. Sampai di Dufan kami langsung janjian bersama kak Saras, Tasa dan Aya. Ternyata masuk Dufan 180 :) wkwkkwkwk dikiranya 120-150, karna kupon diskon milik nadya da Mia tertinggal, alhasil kami membayar normal.



Begitu masuk di Dufan. Langsung yang ada di depan mata adalah Niagara-gara. Langsung deh mumpung ga ngantri akhrinya kita naik. Ga semua sih, abis ada yang gamau basah, yaudah akhirnya beberapa dari kita aja tuh kan. Alhasil baru nyampe dan masih pgi baju gue udah basah, wkwkwk-_-

Dari situ langsung caow ke...............alap alap kalo ga salah. Tapi ya biasa aja kata gue-_- orang masih pagi masih banyak anak kecil. Trus caow lagi ke Kora-Kora. Sepanjang sejarah per-dufan-an gue, gue udah nyobain kora-kora dan engga engga lagi deh naik yang satu ini. Tapi kak saras memberi jaminan apabila naik dengan dia akan ga kenapa kenapa dan asik asik aja. Akhirnya dengan tekat yang bulat semangat 45 dan getaran cinta yang menggebu gebu ala astuti pasha agung akhirnya gue memberanikan diri naik kora-kora,

TERNYATA BENAR! HAH! KALI INI DANTI BERHASIL! DANTI BERHASIL :D -_- DANTI BERHASIL NAIK KORA-KORA :D -_- oke cukup dan-_- ceyamat duyu dumz dan^^. Nah dari kora kora langsung caow ke ontang-anting~

Iyap ayunan yang muter2 itu loh. Lo bayangin itu cukup tinggi kan? Udah kaya gitu gue sampil megang SLR nya tasa dan pada manggil2 in "Danti Danti gue dong dan" yap minta difotoin. Setelah gue moto motoin temen temen gue, permainan selesai. Sampe bawah gue baru mikir "dari tadi gue sibuk moto moto in temen temen gue, yang moto gue siapa? gue ga ada foto nya? hem :)"





Langsung caow lagi ke pontang panting. Duduk nya untung sama kak Saras. Kan enteng ^^V kayanya naik pontang panting gue deh yang paling berisik-_- yang lain pada diem gue teriak teriak "DUFAN MANA SUARANYAAAA???? WOOOOO TAMBA TERUS MAS!!!!!" oke untung mereka tidak segera memanggil kepoliasian ketempat-_-


NAHHH abis ini nih, naik ombang ombang^^ Katanya pada pusing, gue..........kok malah demen ya-_- hem mari tanyaakan pada rumput yang bergoyang ~~~~~~~~~~~~~




Abis itu akhirnya beristirahat sejenak menghilangkan mual. Yang lain pada caow cari makan. Gue, Shafa, Aya dan Putri caow ke Tornado. CAPCUS~



Dari tornado gue nyusul yang pada makan yekan. Nah abis makan kita tadi nya mau ngadem di perang bintang. Ternyata eh ternyata penuh bangetz-_-

trus gue lupa gimana urutannya. Tapi Akhirnya yaa GUE BERHASIL NAIK KINCIR-KINCIR!!!!! \m/ karna wahana yang belom berhasil gue taklukkan cuma kincir-kincir sama kora kora. Dan kemaren gue berhasil menaklukkannya! :D HAHAHA. Sebenernya sama poci poci, cuma gue ga akan pernah mau naik poci poci mah. Ogah liatnya aja udah bikin pusing-_-





Abis itu ke apa tuh Kalila Kalila itu lah gue juga lupa namanya-_- Gantinya Balada Kera gitu. Nah abis itu kelyar nya udah makin sore. Trus ke Halilintar. Gue ngeliat ngantrinya aja udah najis mugalazah deh-_- Anak anak ngantri gue mah nunggu di bawah aja ama mia ama tasa ama nadya. WKWKWK. Trus abis anak anak itu udah selesai kita ngajakin ke Arung Jeram pada gamau-_- katanya takut masuk angin basah2an malem2 wkwkwkw. Yaudah akhirnya kita ber6 tuh. Dan ngantri nya panjangggggg. Tapi panas terik hujan badai kita lalui bersama(?) mana bising bgt lg kita ngantri nya wkwkwkw. Jamet banget naik Arung Jeram malah pada lesehan njeeer wwkwkwk.

Balik balik Halilintar sepi coy! Langsung aja caow ke halilintar. Sangking sepi nya gue naik 3x berturut turut. Kak saras sama putri malah 8x! njeeer wkwkwkk. Sambil jalan pulang Kak Saras sama Aya malah naik Kincir-Kincil lagi. Gue sih terima kasih banget-_- udah malem pasti di ekstra in tuh. Akhirnya gue dan bbrp naik Alap-Alap lagi deh. WKWKWK. 3x berturut turut dan 1 game nya itu 5x puteran njeeer wkwkwkwk. Serasa dufan milik kita(?)

Nah terakhirnya pada naik kora-kora lagi. Dan gue masih terima kasih-_- Dan bener kan kalo malem tinggi banget :) MAMVUS-_- WK.

Nah itu dia, seru kan lumayan drpd lumanyun nyai(?) BUBAY. See u in next posting ;)

You May Also Like

0 comments