DJ Mancu

by - 8:56 PM

Haiiiiii udah lama abis gue ga posting *lebay kak :'(
Langsung ajadai. Kali in gue mau promosiin temen gue nih. Masih pendatang baru sih. Tapi musik musik buatannya ga kalah oke oke lah. Nama bekennya sih Dj Mancu. Kalo lo mau denger lagu lagu buatannya tinggal klik aja ;) Sedikit perknalan aja sebenernya nama asli doi itu Alif. Doi itu binatang peliharaan kesayangan gue  ehm temen sd gue :D tapi  masih bertemen baik sampe sekarang loh keren kan :'D sebenernya biasa aja :'D Biar lo gak shock begitu liat dia mending liat fotonya dulu ;)




X_X oalah salah cyin

mari kita perlihatkan mukanya yang sesungguhnyaaaa


nahhhh lumayan kan dari pada lumanyun :( wkwkwk kebetulan sampe saat ini single tuh. Gebet boleh lah. Tapi buat kaum adam........ehm bedakan dikit dia juga pasti langsung naksir kok.  Tapi jangan terlalu cepat tergoda dulu



tapi dia bukan anak downsyndrome kok :'( emang kadang naluri nya aja suka mengslek. Tapi masih perkasa terjaga siang malam kok. 


Ini baru Dj sesungguhnya B-)

Pokoknya buat lo semua yang sayang anak jangan lupa tuh buat jadi penimat musik musiknya doi. Ohiya info lebih lanjut follow aja twitter nya :D sekian dan terima kasih :D keep visit my blog! \m/

You May Also Like

1 comments