Chicken Soup

by - 3:38 PM

Apa yang pertama kali ada di otak lo begitu denger kata Chicken Soup? Sop ayam? Bukan, ini buku. Atau panduan memasak sup ayam? Atau cerita yang ada hubungannya dengan sop ayam? hem menurut gue sih ga ada hubungannya sama sekali. Atau mungkin ga cuma menurut gue, tapi emang gak ada hubungannya. Tapi buat lo yang suka baca buku, gue ada refrensi buku bagus nih. Ya Chicken Soup adalah judul dari sebuah buku.


Sebenernya gue juga bukan tipe orang yang suka baca. Apalagi sebenernya buku ini tebelnya hampir sama dengan buku Harry Potter. Trus kenapa gu punya buku ini? Ya jadi buku ini pemberian dari kakak gue. Udah lama sih. Sekitar tahun 2009an. Waktu itu dia mau pindah kuliah ke Amsterdam. Abis dia beres beres kos an nya yang di depok, dia ngasih buku ini ke gue. Katanya sih bagus, tapi masih gak terlalu gue hiraukan.



Beberapa minggu setelah itu, gue beres beres rumah dan akhirnya nemu buku ini lagi. Mulai tertarik sih buat baca. Soalnya covernya "Kisah-Kisah Ceria, Penuh Suka Duka, Memasuki Masa Remaja" NAH. Mulai gue baca.

Ternyata bener, kisahnya menarik menarik kok. Dalem banget. Bikin semangat juga. Gimana ngelewatin masalah masalah yang banyak terjadi di kalangan remaja kaya kita, tentang kebahagiaan, banyak lah pokoknya. Jadi, buat lo yang suka baca, ini buku ngebawa emosional banget. Sekian maaf ya kal kurang lengkap ;)


You May Also Like

0 comments