Be a part of 8 SHS!!

by - 11:28 AM

HAIIIIIIII wkwkwkwkwkwkw seneng bgt nih. You know whattt? gewla gue seneng bgt nih baru keterima di sma 8 jakarta. Setelah melalui proses dan perjuangan yang cukup panjang, akhirnya gue bisa juga jadi bagian dari sma n 8 jakarta. horeeee :D


Cukup banyak loh anak 216 yang keterima di sini. Antara lain LUPI DAN MIA :") ino, putri, niko, dika, nicut, dannnn lain sebagainya. Yaaaaa semoga aja sih gue ga cuman berhasil masuk ke sma 8. Tapi juga bisa lancar menjalani hari hari di dalamnya wkwkwkwk. Karna yang gue denger disitu perjuangannya cukup keras men. men. men. cret. 

Sebenernya gue tadinya udah yang pesimis gitu. Soalnya ngeliat saingannya nampaknya mereka sarapan hingga makan malam menu nya adalah bahan pelajaran semua T_T tapi alhamdulillah sih akhirnya bisa masuk situ juga hahaha. 

Eh btw gue galau nih T_T LOH LOH. wkwk oke stop. Yaa memang semua orang itu akan datang dan pergi. Siapapun. Karena apapun. hm. LOH kok dibahas lg. oke stop dan

Exited bgt nih jadi anak sma. eaaaaaa. mungkin ada yang mikir "Liatin aja lo. Lo belom tau aja kehidupan di sma kaya gimana" ya gue juga sempet mikir gitu sih. Tapi ya gatau exited aja kaya selangkah menuju kedewasaan eaaaa. Udah ah nanti sok asek lageh.

Yazudah ya segitu aja semoga hari hari gue kedepannya menyenangkan. HOAM. Bubay keep reading! ;D

You May Also Like

0 comments