Bulan Puasa Taun Lalu Itu...

by - 7:05 PM

Hai bai bai kecilku:* wkwkwkwk. Gimana kabar kalian yang sedang di mos? Kuharap kalian dalam keadaan yang bak baik saja ya........tidak kurang apapun dari kalian. Gue juga sudah 2 hari ini nih di mos di sma 8. Yaaaa memang kegiatannya jauh lebih kalem dibandingkan sekolah yang lain. Namun gue bersyukur :D wkwkwkwk karna gue ingin rehat dari yang namanya gep senior dan junior. Hem. Atau mungkin nanti abis lebaran baru kegiatannya full ya? :( gatau juga deh.

Ngomong ngomong, udah mau bulan puasa lagi euyyyyy. Tidak terasa bukan kawan kawan. Ya betul itu. Sebelumnya gue mau minta maaf ya sama kalian misalnya selama ini gue punya salah sama kalian agar puasa gue dijabah :) Sedikit flashback, gue jadi inget puasa taun lalu. Di awali dengan Europe Trip gue hehehe

10 Hari disana, pas pulang2 udah langsung bulan puasa. Dan bulan puasa taun lalu gue didampingi seorang cowo bernama Rizki Maulana wkwkwkw. Terkadang memang menguras emosi sih. Tapi tetap berkesan :D inget banget puasa taun lalu ngegodain rizki pake foto capcay udang. wkwkwkwkwk. Kasian.

Oh iya bulan puasa taun lalu juga gue malah di rawat di ruamh sakit. HUF. Karna apa? Ya karena sakit lah wk. Lumayan juga seminggu di rumah sakit kan bosen. Inget banget juga bulan puasa taun lalu buka puasa nya banyak yang sama temen2 :( huhuhu semoga taun ini juga ga kalah seru deh ya

Tapi yang paling double WOW adalah, pas lebaran uang THR gue ilang semua T_T ARGHHHH nyesek bgt parah. Tapi ya sudahlah. Bisa apa gue.....harus ikhlas. Semioga kalo ikhlas taun ini THR nya lebih banyak wkwkwkwkw. Karna banyak kebutuhan nih :(

Sebenernya beberapa bulan lalu gue membayangkah "Wah asyik nya taun ini bulan puasa bersama orang yang sangat spesial :D" Eh ternyata Allah berkata lain :( gue harus menjalani puasa tanpa cowo disamping gue. wkwkwk. Dan orang yang ue harapkan ada di samping gue itu malah bersama orang lain. Sungguh kenyataan yang amat sangat pahit kawan, sungguh.

Sudahlah lama kelamaan gue malah menggalau ntar. Terima kasih sudah visit :D

You May Also Like

0 comments