Kangen

by - 5:09 PM

Hai :( gue lagi bersedih banget nih huhu. Sebenernya biasa aja sih. Tapi gatau kenapa karena memang suasana hatinya lagi melow aja kali ya. Gue lagi kangen nih. Wkwk. Jijik ya bacanya. Yaudah gausah dibaca gapapa wk. Gue mau melegakan perasaan aja.

Kangen banget sama kaka gue yang di luar sana. Kaka gue yang pertama. Kaka gue yang cowo (gue emang gapunya kaka cewe wk). Iya kaka gue yang paling gede. Padahal dia baru pulang bulan april kemaren. Tapi gatau kenapa sih lagi kangen aja sama doi.

Dulu pas gue lagi main kesana, kan gue lagi ada masalah. Dan aduh beruntung banget gue punya kaka kaya kaka gue. Dia menyadarkan kalo gue itu salah, tapi tidak dengan menyalah-nyalahkan gue. Bener-bener ngerti banget tanggung jawabnya sebagai seorang kaka deh pokoknya. Dia bilang "Semua nya gapapa kok Dan. Semua nya akan baik baik aja kok. Kalo ada apa apa ceita aja. Mas Andi mungkin jauh. Tapi kan ada mas Ito ada ibu ada papa" Dan gue nangis dan gue dipeluk. AAAAAAAAAAA sumpah gue kangen banget.

Kaka gue bisa banget nenangin gue kalo gue lagi ada masalah. Advice advice nya ngena banget di hati. Dan menurut gue dia udah jadi contoh yang baik banget buat adek adeknya. Dia lagi sibuk ngurusin skripsinya. Semoga cepat selesai deh ya. Aduh pokoknya gue lagi kangen banget deh sama dia. Biasanya ga pernah kaya gini, tapi tadi gue sampe nangis gara gara kangen dia, hahaha. Semoga dia ga baca, ntar GR......

Oh iya daritadi gue ngomongin kaka gue yang kedua paling gede mulu ya. Sebenernya gue punya kaka 1 lagi. Dia kuliah di Malang. Tapi baru aja keterima lagi di Solo. Jadi kayanya doi bakalan pindah. Dia juga baik koook. Tapi dia lebih pediem aja. Tidak terlalu suka menunjukkan perasaan denga sikap. Tapi dia tergolong manusia unik, hahaha

Pokoknya gue bersyukur banget deh punya kakak kakak yang super awesome cool kaya mereka hahaha. Sayang banget sama kakak kakak gue huaaaa!

Oh iya, disamping itu. Gue lagi merasa soul gue sepi nih ea wk hu. Kalo gue lagi kangen sama kakak kakak gue, biasanya pasti gue langsung cerita sama si kumis jelek. Dan sekarang? cerita mungkin masih bisa. Tapi rasanya udah beda boy. Apalagi dia udah sama yang lain. Anj*r hurt bgt. Gue pikir bulan puasa taun ini bakal beda dari taun lalu. Bakal berkesan banget karna ada si kumis. Tapi apa? gue suka mikir "Kenapa sih semuanya musti barengan gini?" jadi ibarat lo nahan beban, trus beban lo ditambahin dikit dikit yang lama lama bebannya jadi numpuk dan makin berat. Huf gue suka bingung gimana dan apa yang harus gue lakukan buat nanganin perasaan gue sendiri.

Ya mungkin banyak diantara lo yang baca ini mikir gue berlebihan ngadepin semuanya, ya mungkin gue belom bisa sedewasa lo yang baca ini. Tapi gue dalam proses pendewasaan. EA wk. Jadi ya namanya juga proses, banyak tantangannya. Semoga aja ramadhan ini membawa berkah ya. Gue semakin ngerti gimana caranya ngadepin semua yang kejadian. Huf terharu gue ngetik ini haha.

Thanks for reading, 
Danti

You May Also Like

1 comments