Ketemu Penyanyinya 'Dicintai Tuk Disakiti' !

by - 12:09 AM

Siapa sih yang gatau lagu dicintai tuk disakiti? Ehm atau mungkin aja sih ada yang gatau lagu dicintai tuk disakiti-_- Tapi plis deh menurut gue itu lagu legend banget. Dulu pertama kali gue tau lagu ini adalah sekitar rahun 2007 pas gue SD dan saat itu kaka gue yang pertama masih SMA dan dia kalo pagi sering nyetel lagu ini pake mp3 player gitu. Jadi kalo pagi-pagi sebelum berangkat sekolah gue sering denger lagu ini. Tapi buat lo yang belom tau lagunya lo denger aja dulu deh nih.

Naaaah. Pasti pada tau kan? Ah masa iya gatau-.- NAAAH trus pas udah beberapa setelah itu, gue mulai coba dengerin lagu lain dari album itu. Dan gue sekedar tau, "Ohhh yang nyanyi namanya Ari". Gue suka aja denger lagu lagu doi soalnya suaranya nenangin bangetttt gatau kenapa. Apalagi kalo lo lagi galau denger suara dia, beuhhhh.
Setelah beberapa lama beberapa lama gue sering denger lagu-lagu dia tanpa tau dengan spesifik "yang mana sih orangnya?" tapi gue tetep dengerin aja lagu lagu nya. Nah trus muncul lah sebuah band yang namanya Gruvi. Gue peratiin gue peratiin vokalisnya kok mirip Ari nya 'Dicintai Tuk Disakiti' (gue liat di cover album funk me). Setelah gue telusuri wah ternyata memang dia lah orangnya.
Tapi waktu dia sama Gruvi justru gue gak terlalu ngikutin perkembangannya. NAHHHH baru baru ini beberapa hari yang lalu lah gue iseng iseng aja browsing browsing tentang Ari ini. Telusur punya telusur ternyata doi baru aja ngeluarin album baru. Oh iya ini dia yang namanya Ari Pramundito (@AriPramundito)
Album Pertamanya, Funk Me (2007)
Album Kedua, I'll Do (2012)
NAH itu dia orangnya :D trus jugaaaa. Ceritanya hari ini gue ke GI. Jalan sama jembs gituuu. Lagi jalan jalan jalan trus ya gue denger aaj ada live music. Trus liat liat gue sadar kalo itu Ari ANJIRRRR. Gue langsung bilang ke Mia "WOY lo tau ga itu siapa woy. Ari Pramundito! Yang nyanyi dicintai tuk disakiti!" trus kayanya yang connect cuma gue sama mia-_- yang lain cuma tau tapi gue malu karena gue baru liat udah langsung exited..............Jodoh abis baru beberapa hari yang lalu browsing tentang dia. Eh hari ini ketemu wkwkwkwk.
Akhirnya gue sama Mia doang yang nonton, yang lain nya kayanya cari makan. Gue ama mia langsung pasang posisi wkakaka. Ya gitu deeeh banyak kejadian mia duet, gue malu2in mia karena nyanyi dan jelek-_- tapi akhirnya kita berdua dapet CD nya secara cuma cuma :') Dan Ari itu ganteng abis ya :') Rapih banget lagi kalo perform :') AIHHHHH. Mematikan!
Sialan-_- gelap :'(
WOEEEEEE pokoknya hari ini seru abisss! ;D thanks kak ariiii hahaha :D

You May Also Like

2 comments

  1. asiiikk sekalian promo haha.. bagusbagus.. maskoi memang gantengnya mematikan :p kapan-kapan dateng lagi yaaa :D

    ReplyDelete