Eid Mubarak 1433 H

by - 10:03 PM

Happy Ied Mubarak 1433 H!!!

Eid_mubarak_1433_h 

Mohon maaf lahir batin ya semunyaaaa. Mohon maaf kalo selama ini gue ada kesalahan yang di sengaja maupun yang ngga di sengaja. Ya namanya juga manusia pasti ngga luput dari kesalahan kan :) Mohon dibukakan pintu maaf nya yaaa. Semoga semua yang udah kita lakuin selama satu bulan kemarin di bulan Ramadhan membawa berkah buat kita semua. Aminnnn.

Sebenernya gue sedih nih bulan Ramadhannya udah abis. Gue bener bener ngerasa nyia nyia in pol bulan Ramadhan taun ini. Ga ada perubahan secara spesifik yang gue lakuin buat jadi pribadi yang lebih baik. HAAAAAAA rugi banget gue. 

Dan gue larut dalam ekspektasi gue yang gak kesampean itu. Gue fikir sebelumnya, bulan puasa taun ini bakalan seru banget. Karna dijalanin bareng-bareng sama doi, bakal banyak quality time sama keluarga kecil, dsb. Tapi ternyata not as good as I thought. Yang ada malah ditinggalin, dan dia ngejalanin bulan puasa taun ini sama orang lain. Sedih banget kayanya gue-.-

Tapi emang iya sih. Ini aja lebaran hari pertama gue gatau kenapa ya. Selesai ketemu keluarga2, pulang, sampe rumah langsung ga karuan banget mood nya. Keinget 'semua'. Sedih banget kayanya. Dalem banget kayanya. Perih banget kayanya. Dulu kalo gue lagi down, ada dia yang cheer up gue. Sekarang? Ah udahlah Dan. Gausah dibahas bikin betmut aza

Intinya mohon maaf lahir batin guysssss~~~~ bubay!

You May Also Like

0 comments