Piknik di Kebun Raya Bogor

by - 10:54 AM

HAAAAAI.
Lama sudah tak bersua di blog ini ya, hahaha. Udah tua banget ini blog. Isi nya aib dari jaman dulu, ke-galau-an jaman smp, cerita awal masuk sma, semuanya, hahaha. Tapi gapapa bisa bikin gue inget siapa gue pas dulu. Dan sekarang gue kembali dengan cerita baruuuw!

Akhirnya bisa Piknik!

Sebenernya gue udah lama pingin piknik. Karena menurut gue kayanya seru aja piknik yang bener bener proper gitu. Bawa keranjang, bawa buah, bawa jus, full with some things colorful gitu deh. Nah tapi temen-temen gue rata-rata agak memandang gue rempong kalo gue cerita tentang piknik yang gue inginkan wkwkwkwk. Nah berhubung Jumat kemarin sumatif baru aja selesai, kemarin (Jumat, 5 Desember 2014) gue mengadakan sebuah piknik bersama Khalis. Yeaaay akhirnya pikniiik. Kenapa sama Khalis? Ya soalnya Khalis orang nya mau repot buat hal-hal ga penting dan ga jelas yang sebenernya seru. Trus Khalis ini ngga berisik buat hal-hal rempong seperti piknik ini. Jadi gue yakin gue bisa piknik seperti keinginan gue dengan tenang. Wkwkwkwk.

Perjalanan di mulai dari sekolah sekitar jam 11. Dengan baju seragam. Hahahaha. Berhenti di Sentul karena Khalis harus melaksanakan solat Jumat. Setelah Khalis selesai solat Jumat, karena kebetulan masjid nya di depannya Ah Poong, akhirnya kita makan dulu di Ah Poong. Dan ternyata Ah Poong bagusss. Gue baru tau! Sunga nya menenangkan, danau buatannya juga bagus, konsep nya bagus sih intinya. Terlebih lagi kemarin gue di sana dan lagi sepi, jadi enak hanya bersama angin sepoy sepoy. Hahaha.

*mau nge upload foto, baru sadar ga sempet foto-foto di Ah Poong T_T*

Abis makan, ganti baju, lanjut ke Bogor sekitar jam 2. Memasuki tol sudah melihat gunung-gunung, muka gue udah sangat bersemangat :D Masuk Bogor, makin semangat :D Masuk Kebun Raya Bogor, makin semangat :D





Nah sesudah masuk Kebun Raya Bogor, kita muter-muter dulu tuh. Agak mendung sih, tapi masih optimis. Hahahaha. Akhirnya berhenti di sebuah spot yang bisa untuk mengadakan piknik. Abis parkir, pas nurunin barang bawaan, gue bilang ke Khalis, "Lis perasaan gue gaenak deh" (sambil mandangin langit yang mulai gelap). "Ngga, ngga, ngga, gue optimis, gabakal kok", jawan Khalis semangat tapi juga sambil ngelitain langit.

Akhirnya gelar alas, dan keluarin bekel-bekel. Ohiya bekel yang kita bawa itu ada ayam bonchon buatan gue, buah-buahan, jus, air mineral, roti baguette, keju, banyak deh! Setelah ngeluarin bekel, foto-foto deh :D yeay!








Setelah sempet beberapa kali foto, tiba-tiba gue merasa ketetesan sesuatu yang gue tau itu apa. "Lis gue merasa ketetesan air", kata Danti khawatir. "Ngga kok ngga", Khalis masih mencoba optimis. Tapi 7 detik kemudian bilang, "Iya gue juga ngerasa ketetesan air". Trus pandang-pandangan berdua. Ngga, ini bukan pandang-pandangan unyu kaya di film-film. Ini pandang-pandangan panik kaya sama sama mikir, "GIMANA NIH WOOOY". Akhirnya karena gue tau kemampuan gue dalam merapihkan tidak cepat, akhirnya gue memutuskan buat ngambil mobil dan mindahin sedeket mungkin di deket tempat kita duduk selagi Khalis yang membereskan amunisi. Akhirnya setelah 10 menit kita duduk-duduk, kita  harus beranjak karena hujan. Hahahaha. 

Masih yakin kalo ujan bakal berenti, tapi ternyata ngga. Gerimis nya konstan. Akhirnya kita pindah ke sebuah tempat berteduh dan makan disitu. Yaaa gapapa lah yang penting udah sempet piknik sebentar dan pada akhirnya makanannya kemakan semua juga :D

Fruit Skewers ala Danti
Amunisi lain

Mendapatkan tempat berteduh :D
Tetap senang meskipun hujan.....:D

Akhirnya kita berteduh sampe jam 6. Lebih tepatnya sampe di kasih tau kalau Kebun Raya Bogor nya udah mau ditutup pintunya.....akhirnya keluar Kebun Raya, keluar Bogor, dan pulang. Berhenti dulu lagi sih di Sentul abis itu baru deh pulang.

Yeay akhirnya keinginan gue untuk mengadakan piknik bisa terlaksana!:D Ayo wujud-in keinginan yang lainnya :D yeay yeay!

P.S:
-terima kasih buat Dimsbo untuk pinjaman gopro nya :P
-terima kasih juga Zanela untuk pinjaman keranjang ala tumblr nya :P



You May Also Like

0 comments