Lidi Pedas Cetar Membahana

by - 2:52 PM

HAIIIIII. Akhirnya selesai juga sumatif dan remedialnya..........
Tapi abis ini masih ada ldka. HUF. Yasudahlah mari kita lalui masa sma bersama kawan-kawan.

Oke kali ini gue mau bahas tentang makanan yang penting ga penting sih sebenernya. Namanya "Lidi Pedas". Biasanya sih disebutnya lidi aja sama anak anak. Buat kalian yang belom tau lidi itu apa (tapi kayanya sih udah tau semua ya) bakal gue kasih tau dulu nih.

Jadi lidi itu kaya apaya gue sih ngeliatnya kaya spagetti gitu yang masih belum di masak dan ukurannya kecil kecil tipis gituuu makanya disebut lidi karna tipis kaya sapu lidi (?) tapi sih kayanya filosofinya emang gitu. Nah trus ini tuh dibumbuin gitu sama bumbu pedas. Buat yang gasuka pedes sih ada juga yang asin doang tanpa bumbu pedesnya gitu.

Ini yang pedes
Ini yang asin

Nah sering lliat kannnn? Atau ngga?-_- yaaa pokoknya kalo udah liat musti cobain deh. Gatau kenapa sih gue jadi suka banget sama makanan ini. Meskipun gue tau ya yang kaya ginian sih pasti ga sehat dan gabagus kalo dimakan terlalu sering. Tapi makan ini tuh nagih....

Awalnya gue menemukan makanan ini adalah saat gue smp. Pas kelas 7. Di kantin lantai 4, kantinnya si blek.  Pas kelas 7 temen temen gue pada beli ginian kan. Gue masih ga ngerti tuh. Akhirnya iseng nyobain beli. Eh ternyata anjir pedes banget dah. Ga boong gua. Makan sebungkus doang udah kepedesan. Nah makanya belom doyan doyan banget kan. Masih sesekali aja tuh.

Nah tapi semenjak jaman pergantian kepala sekolah dan ada masalah sama orang orang kantin lama, akhirnya orang-orang yang jualan di kantin kantin lama pada cabut deh :( sekarang gue gatau blek ada dimana:( padahal gue kangen nasi uduknya blek :( kangen blek nya juga(?)

Setelah gue tidak dapat menemukan keberadaan lidi lidi pedas semenjak kantin kantin lama pada bubar, akhirnya gue ga makan lidi lagi. Pas jaman-jaman kelas 9, gue mulai makan lidi karna gue baru tau kalo di kantin kenari ternyata juga jualan lidi pedes.

Ternyata rasanya tidak sepedas dulu. Tapi tetep aja pedes. Tapi karna pedesnya udah berkurang, pas akhir akhir kelas 9 gue gatau kenapa gue jadi kaya hampir addicted gitu sama lidi pedes, hahahaha. Sampe akhirnya pas mau ujian rsbi dan gue sedang menikmati beberapa bungkus, dan Ais, temen gue, nyamperin gue dan bilang, "Ih makan lidi mulu loh, itu kan banyak msg nya, bikin bego loh" gue dengan santai masih bisa jawab "yah.....doyan is". Ais dengan seketika menjawab, "mau tes rsbi dan, nanti kalo bego gabisa masuk 8 loh". Dan gue langsung berenti makan lidi.
Semenjak hari itu gue ngga makanmakan lidi lagi. Sampe masuk sma. Gue antara sedih dan seneng sih udah ga ketemu lidi. Sedih karna ya gue doyan. Seneng karna gue ga usah menahan godaan makan lidi yang ga bagus buat kesehatan itu.

Tapi pada suatu hari gue lupa tepatnya kapan sih. GUE MENEMUKAN LIDI PEDAS DI KANTIN DI SMA. Ini antara glory glory dan musibah. Dan pedesnya berkurang tapi tetep asik sih pedesnya. Dan gatau kenapa sampe hari ini jadi ketagihan lagi :(

Dan kemaren gue makan 8 bungkus lidi pedes dalam satu hari dan gue masih santai santai aja di sekolah. Tapi malem malem di rumah, perut gue sakit........Ga lagi lagi deh sehari makan lidi sampe 8 bungkus. Ya mungkin quantitas nya aja kali ya dikurangin :D

anyway nafsu makan gue lagi melonjak banget gatau kenapa :( masa gue udah 4 hari makan mie goreng mulu dan kemaren gue makannya sehari 2 bungkus :( ga ngerti lagi deh. Udah deh ah. wkwkwkkw. Bai gaissss. Si yu neks posst!

You May Also Like

0 comments