The Begining of 2013

by - 1:32 AM

HAPYY NEW YEAR ALL!!!
Basi banget sih lo dan-_- *timpukin timpukin* Iya nih basi banget ya gue hari gini baru ngucapin happy new year. Wkwkwkw bodo ah. Sebenernya mengawali tahun baru waktu itu mau langsung posting sih. Tapi ya apaboleh buat, ternyata niat tidak cukup kuat. Dan sudah mulai disibukkan kembali oleh rutinitas sekolah. :* Jadi sekarang gue mau cerita deh tentang apaaja yang sudah kejadian sejauh ini. Cekibrot~

[LDKA]
Beuh. 3 hari yang kerasa beda banget bareng bareng sama 8'15. Dari yang ga kenal jadi kenal, mambah temen lagi gitu deh. Kapan lagi makan dengan pisang diatas kepala, hahaha. Kapan lagi makan pake posisi siap dan posisi istirahat. Kapan lagi pbb ujan ujanan. Kapan lagi senam pagi sambil sunrise. Kapan lagi masuk hutan dengan kering, dan keluar hutan dengan basah dari ujung kepala sampe ujung kaki. Dan.... kapan lagi nahan boker 3 hari. Hahaha. That was kind of a great experience you guys.

[Camp Beavers]
SERU!!! Seru banget 3 hari bisa ngumpul sama temen temen dan kaka kaka beavers. Banyak banget pengalaman baru yang di dapet selama camp. Ga cuma itu sih, banyak juga pelajaran yang bisa diambil dari alumni alumni yang dateng. Dan sebenernya gue cukup bersyukur karena kaka gue ga dateng. HAHAHA. Karna kalo kaka gue dateng yang ada gue malah kicep 'pada malam itu' dan malu untuk berargumen. wk. Intinya asik!

[New Year Holiday]
Nah yang ini seru nih. Jadi liburan kemarin itu gue jalan jalan ke Bintan. Salah satu pulau di kepualauan Riau gitu deh. Smpah ga boong gue disana keren banget men. Bener bener sepi ajuh dari keramaian, suasana privacy nya sih dapet banget. Tapi ya gitu emang jauh banget dari pusat kota sih ya sebenernya. Tapi ya seimbang lah sama apa yang didapet yang ga akan di dapet di Jakarta.










 keren bat yeee. Jadi 2 malem gitu deh gue disana. Abis itu gue nyebrang ke Sin ke tempat kaka gue. Rame bgt cyinnnn astaga lautan manusia dah tu. Tapi keren bgt fireworks party nya!

[Ulang Tahun]
EJIEEEEEE makin tua aje nih gue. Gapapa demen gue sih makin tua hahahaha. Gatau deh kenapa. Gue ga sabar aja jadi pribadi yang insya Allah lebih dewasa dibanding sebelumnya. Di ulang tahun gue kali ini gue bersyukur banget karena temen temen gue bertambah. Di bertambahnya umur gue ini gue mau makin mencoba bersyukur atas segala sesuatu yang bisa disyukuri, even itu cuma hal kecil. Gue bersyukur punya banyak temen yang insya Allah pada sayang sama gue. Mereka adalah orang orang yang................amazing :D hahahaha. Makasih ya buat semua ucapan dan wishes nya, love you all guys :)

[Cita-Cita Baru]
ETZEH. Apa nie dan,,,??? apa qeq. Wk. Ya jadi sekarang gue punya cita cita baru nih. Gue mau masuk ke fakultas psikologi. Kenapa psikologi? Simple sih. Jadi pada suatu saat temen temen gue lagi banyak yang curhar ke gue tentang cerita yang beda beda. Ya tapi emang umumnya love life sih. Gue seneng cerita mereka. Gue seneng bisa kasih advice ke mereka. Gue berharap dengan advice itu bisa bantu mereka kasih jalan keluar. Ya kalaupun ga usah muluk muluk nemu jalan keluar, at least gue mau jadi good listener buat temen temen gue. Dan gue sempet kepikiran buat bikin account anonymous buat nampang cerita orang orang siapapun yang mau cerita. Hahahaha. Tapi belom terealisasi sih, karena gue pikir wadahnya agak ribet aja. Dan atas dasar semua yang telah gue sampaikan diatas, gue tertarik aja buat masuk ke fakultas psikologi. Sasaran gue sih kalo ngga UI ya UGM. Ya doain aja lah ya~

[LLK]
Latihan Lanjutan Kepimpinan. Ya ini lanjutannya dari LDKA gitu deh. Cuam beda nya kalo LDKA kan 3 hari tuh, nah ini cuma 1 hari aja sih. Dan kali ini ngga ditanganin sama tentara, tapi sama kaka kaka kelasnya. Hm kalo boleh jujur sih ya, pas belom ngejalaninnya sempet ngerasa ya males gitu hehe. Tapi setelah dijalanin sih menurut gue enak sih. Esensinya dapet. Nambah pengalaman dan jadi masukan juga buat jadi pribadi yang lebih baik.

[8 Banjir]
Yak sekarang tepat pukul 1:27 dini hari dan gue belom tidur. Hahaha. Jadi dari tadi pagi sebenernya Jakarta diguyur hujan. Tapi pas siang sempet berenti sih. Tapi tetep aja pas sore lanjut lagi. DAN. 8 BANJIR WKWKWKWKWKWKWK. Emang udah diperkirakan gitu sih kalo 8 bakal banjir. Ya disamping itu pasti pada tau juga kan kalo 8 langganan banjir-_- Jadi intinya gue gatau deh bsk udah surut atau belum yeaa banjilna,,,?? h3h3h3.

Yupyup kurang lebih itu aja sih yang bisa gue ceritain disini. Jangan bosen bosen buat baca cerita cerita gue ya, hehehe. Meskipun kadang emang suka annoying. Hm sering sih. Ya tapi dimaapin aja deh ya. Thanks for reading and see u at the next post!

You May Also Like

0 comments