Setelah Hibernasi Panjang!

by - 10:00 PM

Terasa seperti dikembalikan lagi duniaku:")
Ya ampun gue terhau banget akhirnya segala rangkaian 'tantangan' ini akan berakhir........untuk sejenak:") rasanya kaya masuk ke rumah lama yang ada sarang laba laba nya dimana mana, posting 'lagi' di blog ini begitulah kurangblebih rasanya #hiperbola

Ada kejadian menarik apa aja sihhh selama gue menghilang dari peradaban blogger?????? Yaaaaa sebenernya kayanya hidup gue gitu gitu aja sih-_- tapi mungkin karna ini tahun pertama gue di sma, jadi mungkin lebih banyak cerita yang belum pernah gue alamin sebelumnya! Let me share to you some of it~

LABSBLAST
Alhamdulillah.........gue diberi kepercayaan buat ikut tanding bareng beavers di Labsblast. Gila awal nya gue ga nyangka loh sumpah. Gue cupu bgt gini-_- mau jd apa gue? Jadi bat?-_- tapi akhirnyaaaa ya banyak pelajaran yang bisa gue ambil dari sini. Meskipun tidak satupun dari beberapa game yg bisa kami menangkan, but at least we had fun! Dan gue nerasa punya keluarga kedua di beavers:") lo punya kaka kaka yang selalu punya waktu buat kasih advice ke elo, lo punya temen2 yang bener "temen"! Bener-bener kebanggaan bisa jadi bagian dari mereka :')

RU$UH!
Ini juga. Sayangggggg banget sama mereka! Jadi rusuh itu panjangan dari Republik Sepuluh H. Setaun bareng bareng sama mereka, dari yang manis manis ampe yang tai tai ada semua! Hahahaha. Sampe pasa akhirnya ada drama kelas. Alhamdulillah lagi gue di kasih kepercayaan buat jadi ketua drama musikal kelas ini. Sempet bingung nentuin tema. Dan akhirnyaaa *drumroll* terpilih lah tema romansa dengan dengan judul "DIAM"....................*tepuk tangan meriah*

Yap jadi di drama ini, Ardi adalah pemeran utama. Kenapa judulnya "DIAM"? Karena Ardi nya bisu^^ jadi ceritanya mia suka sama Ardi, sedangkan Ardi suka sama gue, dan eh gue malah jadian sama Alif.

Sengaja sih jalan ceritanya emang ga dibuat berat. Karna keterbatasan akting anak anak rusuh ya hahahaha. Nah kita coba bagusin dari sisi musik. And we all were satisfied with the result! Bangga oyyyy sama kalian! Yang pada susah susah di suruh latian, yang gue suka ngomel ngomel maaf ya huhu, yang suka kabur kaburan, yang suka kebanyakan becanda, tapi akhirnya overall sangatlah memuaskan!

Setelah drama kelas, ada lagi FB8. FB8 atau Festival Budaya 8 itu emang cara rutin yang tiap tahun diadain di sma 8. Jadi dari masing2 kelas itu harus nampilin stand dan performance dr daerah yang udah kami pilih masing2. Dan rusuh milih Jawa Tengah. Dannnnn STAND RUSUH MENANG JUARA SATUUUU!! WOHOOOOO~~~ aahhhh gila kalian debes! Bakal kangen bangetttt sama semua elemen yang ada di rusuh ini :")

Trus beberapa hari sebelum simatif, pas pelajaran bu Paulin, kita semua nulis testimoni gitu satu sama lain. dan terharu banget baca komentar2 kalian. Ada yang nulis baik lah, asik, alay, kalo marah serem, bahkan ada yg nulis 'calon orang sukses!' Aaaaaa:") amin! sayanggggg bgttt sama kalian! sampai jumpa di acara perpisahan guys!

LOVELIFE
ah ini, hal yang paling gitu gitu aja untuk dibahas. Tapi ya belakangan ini gue belajar banyak loh tentang hal ini. Belajar memperdalam istilah 'semua tergantunf niat' itu bener banget loooh. Sekarang kerasa banget kalo semua itu emang tergantunf niat. Belajar ikhlas. Banyaqqqq deh! Males ah bahas banyak2, doesn't interesting anymore

SUMATIF
ah ini juga, ancur. Ga ada semangat banget ngejalaninnya. Mungkin karena gue juga lagi sakit, tapi ya....gatau beda aja rasanya. Harusnya gue semangat ya karna ini kan terakhir sebelum naik kelas. Eh gue malah menghabiskan waktu belakangan ini untuk ngejalanin minggu remed hufff. Dan kegabutan di munggu ini terasa sekali kawan. But someday I will prove that I will be succeed with a better way.

So far kayanya itu sih beberapa hal yang yaaa menurut gue berkesan untuk dibahas. Sooo doain gue naik kelas! Doain gue jadi orang sukses :") have a really good timeeee everyone! Have a really great holiday;)

You May Also Like

0 comments