RU$UH

by - 9:14 PM

Bismillahirahmanirahim..............
You guys have to know, sebelum memulai tulisan gue yang ini, ceritanya tadi siang gue udah mencoba menulis tentang hal yang akan gue bahas sekarang ini which is kelas gue. Udah asik nulis, udah mau selesai, tiba tiba mozilla ngeror, tulisan cuma dikit yang ke save, dan pas mau dibenerin juga ngeror. Jadi bismillah semoga sekarang gue bisa menyelesaikan tulisan gue ini sampai selesai dan semoga kalian terutama rusuh bisa seneng, kangen, dan punya kesan setelah baca ini :)

Apaan sih rusuh? sekumpulan anak yang suka tawuran sambil bwa gear kah? Ehm terlalu brutal nampaknya. Jadi kami itu sekumpulan anak anak dalam satu kelas XH di SMA 8 Bukit Duri yang udah dapet nama turun temurun RU$UH. Jadiii kami adalah RU$UH 2015^^ Republik Sepuluh H.

Awal Masuk
Pertama kali gue masuk 8 dan pertama kali gue tau kalo gue dapet kelas di atas, pertama kali yang gue pikirkan adalah "mager banget kelas diatas kantin di bawah". Disamping itu gue agak bingung pada awalnya. Menurut gue di 8 itu tata letak/urutan kelasnya itu agak aneh. Gue masih suka bingung dimana letak kelas kelas yang gue cari. I think it's a good idea if there's "SMA 8 Guide Book" hm. OHIYA balik lagi. Jadi pertama kali gue masuk ke kelas ini...........JENG JENG. Mereka menatap nanar. Berhubung gue sekalas lagi (Yup, LAGI, HAHAHA lucky me) sama Mia, jadi di hari pertama itu gue duduk berdua Mia. Dan seinget gue di depan kita itu ada Tami sama Lele. 

Berhubung yang masuk 8 itu banyak dari smabel, jadi ya beberapa anak yang gue tau ya anak anak dari smabel. Ya itu juga cuma tau, belum kenal. Kaya misalnya aja Lele, karena dia dulu pernah main di 216 CUP jadi tau ya sekedar tau. Trus misalnya lagi kaya Ardi, karena dia mantannya shafa. HAHAHA automatically me as Shafa's friend know him.

Awalnya emang masih diem dieman gitu sih. Diem banget malahan. Trus beberapa hari kemudia mulai add add an pin, add add an pin, bikin grup kelas, yaa yang padahal kalo ketemu juga masih jarang ngobrol rame rame gitu di kelas. Nah seiring berjalannya waktu akhirnya kita makin deket deh :D gak makan waktu yang terlalu lama, anak anak nya mulai deh udah narsis di kelas :"""""( selfie photo everyweeeh!








Buka Puasa Bersama
Nah pas bulan puasa, beberapa anak dari rusuh ngajakin buat buka puasa bersama ya biar makin deket juga. Lihat lah muka muka mereka yang masih belum banyak dosa ini.

Lele kaya ubur ubur

Danti Rapper sejati

Rusuh kalo lagi makan

Acil kaya cebong baru netes

Aqil disayang dari dulu

Binal dari dulu

Boyband

LIAT DONG ALIF NYA

LOVE YOU GUYS!!!

Abis buka puasa sekelas ini sebenernya ada lagi buka puasa bersama RU$UH angkatan atas. Tapi gabanyak yang dateng, trus dari angkatan gue juga ga ada yang bawa kamera jadi ga ada fotonya deh hoho.

Tugas Kelompok Musik
Ini jadi tugas kelompok pertama di pelajaran Musik yang di kasih sama bu Paulin. Jadi kita disuruh bikin kelempok gitu dan nampilin lagu betawi. Tapiiii kita semua disuruh pake baju betawi juga :D hihiw



IYAAAAA jadi difoto itu masih ada Monggah sama Garry. Monggah tuh ya selalu jelasin ke guru kenapa namanya Monggah mau ditanya ataupun ngga-_- Ditengah perjalanan *ceilah* mereka harus ninggalin kelas kita karena mereka keterima di kelas akselerasi huuuh.

Sedikit Evolusi
Nih pas semester 1 udah mau abis, mulai sedikit sedikit keliatan pada berubah jadi power ranger. Gakdeng-_- ya tapi mulai keliatan ada yang berbeda ceilah. Coba nih ya perhatikan ALIF. Beda banget woe-_- wk.


LIAT ALIF NYA LIAT


Homo dari dulu ampe sekarang


Kecil dari dulu ampe sekarang juga hehehe mua diba



Perpisahan Frau Tina dan Pak Edi
HUAAAAA sedih. Iya jadi sebenernya selama semester satu tuh ada guru PPL yang ngajar kita. Namanya Frau Tina (ngajar Bahasa German) dan Pak Edi (ngajar Bahasa Indonesia). Tapi ternyata mereka cuma ngajar selama satu semester ajaaa. Padahal enak banget pas ada mereka. Dan ini beberapa foto pas hari terakhir mereka ngajar di XH.

Sadar kamera, sok rajin


ALIF MASIH SEMPET BENERIN JAMBUL



Hoam Fary beyum bobok

Frau Tina cantik

Ada maunya, sok rajin kedua

Modus di?

Iri sama Ardi Be?


Semester 2
Di semester 2 ini masa masa nya mulai kaderisasi. Kalo menurut gue pribadi sih pas masa masa ini gue ngerasa makin deket sama anak anaknya. Lo di kelas saling tuker cerita tentang subsi masing masing, nanti ada yang saling bantu ngerjain tugas, sometimes ada air mata hahaha nanti saling nyemangatin gituu. Co cweeeth. Kalo event yang menurut gue berkesan banget di semester 2 tuh ada Drama Kelas sana FB8.

Drama Kelas
Berhubung gue alhamdulilah terpilih menjadi ketua drama, jadi berasa banget tuh yang namanya nyatuin pemikiran dari anak anak ini yang gak jarang bikin darah tinggi hahaha. Dari yang manis manis sampe yang tai tai rame rasanya! Nah jadi drama kelas kita ini judulnya "Diam".



 Kenapa Diam? karena selama drama 30 menit ga ada dialognya. Iya keren kan. Gaklah. Iya jadi karena Ardi, pemerah utama di drama ini bisu :( Bisu karena traumatik dampak dari hubungan orang tua nya yang gabaik gitu pas dia kecil. Nah trus ada Mia yang sebenernya suka sama Ardi. Tapi Ardi sukanya sama Danti. Dan Danti malah suka sama Alif. Dan at the end eh Alif nya malah homo. Random banget hahahaha. But overall............sukses men!!! Bakal kangen banget ngatur anak anak ini. Nih behind the scenes nya




Capek ta?


Tenang Athiyyah tenang



FB8
Jadi di 8 tiap tahun tuh ngadain acara Festival Budaya gitu loh. Jadi semua kelas wajib nampilin daerah yang udah mereka pilih. Mereka dapet 1 stand yang harus dihias sesuai khas daerahnya. Dan waktu itu kita milih buat jawa tengah. Nih





And guess what. Kelas kita menang Juara 1 Stand lohhhhh HAHAHA senengbanget men! Bisa ngalahin kaka kaka kelas hehehe gapapalah bangga diqit.

Turfulap
Kalo ini kaya turnamen antar kelas di 8. XH tuh udah jadi satu satu nya team kelas X yang belum kesisih sedangkan kelas X yang lain udah kesisih. Tapi karena sesuatu hal, kelas kita bisa tuh masuk final. Yaqin gue. Tapi berhubung gajadi main, *skip*

Perpisahan Kelas
Setelah acara acara di atas yang berkesan banget buat gue, yang bikin kelas ini makin deket, akhirnya kami ngehadepin sumatif. Dan setelah semua tes selesai, akhirnya kita ngadain perpisahan. HAAAA GAMAU PISAH!

Ehiya btw XH kelas pertama yang ngadain perpisahan (?) trus kenapa-_- gapapa sih. Berhubung kita ngadain perpisahan di hari terakhir remed, jadi baru bisa cauw ke puncak setelah makan siang. Dan ternyata macet banget ya gue juga gatau-_- 5 - 6 Jam woy di jalan! Nyampe puncak jam 8an kalo ga salah.

Mungkin anak anak juga udah terlanjur capek di jalan, malah dibabat langsung jam segitu nyebur ke kolam renang. Ga ngerti lagi sih gue. Abis itu kita makan malem, trus main kartu, trus nonton The Ring bareng, seru bangetttt!! Trus abis nonton The Ring nonton apalagi gatau gue keburu tidur duluan hehehe trus pada tidur rame rame gitu di rumah TV nya. Ah seneng banget kita liat sekelas numpuk bareng gini!

Trus subuh subuh pada kebangun gara gara alarm nya siapa gatau bacot banget whahaha. Trus subuh subuh juga langsung pada nyebur lagi-____- ga ngerti lagi gue. Mungkin mereka masih keturunan man of steel. Abis makan siang kita balik lagi ke Jakarta. HAAAA that was the last day kita bisa kumpul bareng bareng :"""( *setel kisah klasik - sheila on 7*

LOH KOK ADA HUGI AMA JODIE

Sok indah si Kindah

Bandar

Rambut terbaik alif sepanjang setahun ini

Bandar kedua

Aqil pusing belom remed

lagi lagi fary bobok

calon L-men gajadi


lagi nonton super trap


amsyong

kobam

sok sok laskar pelangi

gangerti maksutnya apa, udah biarin aja


ini juga ga ngerti maksutnya apa. biarin aja juga


Another Story
RU$UH makasih banget buat setahunnya. Asiq banget gilaq. Aqil alvin fary ardi ibe aaah semuanyaaaaa! Gabakal lupa sama kelakukan yang diluar batas akal ini hahaha. Ohiya maaf foto foto nya emang kurang lengkap nihhh. Nah kalo ini sekarang ada video video!!! hihiw

Katanya latfis nya NS :( wkwkwkwkw gatau kenapa ngakak banget disini

Tadi nya mau ngerjain Acil, eh tapi tiba tiba banguuun :'( wkwkwkwk

HARLEM SHAKE!!!! WKAKAKAK itu ardi yang muncul pertama :'( itu ibe yang cuci muka. itu lele yang bengong. itu gue yan berenang. dan hayo coba tebak yang lain hayo~~

XH mengoleksi pemain debus amatir

GA NGERTI LAGI. Lagi ada miss rosie malah nyanyi nyanyi sekelas. Miss rosie nya ampe geleng geleng :'( AHHHH BAKAL KANGEN BANGET WOE!!!

Itu ibe lag godain Shanti gara gara shanti di smp nya isi nya cewe semua jadi sekarang takut deh ama cowo :( tapi tiba tiba guru dateng, kabur deh ibenya. semoga kamu cepat di dekatkan sama jodohmu ya shanti

ini sebenernya gue gatau sih ibe lagi ngapain :( gue video in aja. trus ketauan, kabur lagi deh anaknya:(

ini juga masih ibe!!!! aduh ni anak salah makan apa ya:( ini latian drama hahaha. ah kangen bgttt

ini lagi kena macet di puncak. gue juga gatau mereka ngomong apa hahaha biarin lah

HAHAHAHA ini pelopornya fary. dan dia jago banget juga menggeliat seperti ini. Gue ga ngerti lagi. Ini pas h-1 drama. itu fary loh yang menang


THE MOST THAT I LIKE!!! RUSUH GO! RUSUH FIGHT! RUSUH WIN! RUSUH GO FIGHT WIN! BODO AMAT GA NYELO BODO AMAT WK.

that's all :( thanks for the greattttttt year RU$UH2015!! Love you all!!!! :"""")

You May Also Like

1 comments

  1. RUSUUUH GO RUSUH FIGHT RUSUH WIN!!!!! itu yang ibeshanti lucu bat gils. Yg debus terakhirnya lawak baaaat. Bakal kangen rusuh bgttt aku sayan kaliaaaaannnnnn -XH08

    ReplyDelete