It's now already became 17

by - 9:02 PM

Another great year had been through. With great people, great moment, great environment, and anything which is great which make me became a better person. In this 17 years of mu life I wanna thank God for everything he had given to me. Just like the previous year, I hope I can be a better person than before.

Huaaaaaaaa! Gue seneng banget hari ini. Bisa ngerasain semua hal ini. I feel so special. Huhu makasih bangetttt semuanya! I love you all<3

Pagi ini di awali dengan kue ulang tahun di meja makan dari keluarga. Dan kata Ibu tadinya pada mau bangunin jam 12 tapi pas liat gue tidur pules pada gajadi bangunin. Aaarghhhh thanks a lot. This is for the very first time in my family. Karna keluarga gue adalah tipe yang tidak membesar besarkan hari ulang tahun. Dan kami semua sudah terbiasa dengan presepsi itu. Jadi di hari ini ada kue ulang tahun di meja makan, itu sesuatu banget<3

Lalu berlanjut dengan ucapan2 di path, twitter, bbm, line, whatsapp, semuanya deh! Gaada yg bisa gue ucapin lagi selain makasih banyakkkk guys!:")

Dan pulang sekolah.........gils ga nyangka banget pada bawain kue gedeeeeeeeee banget! Rame2:") arghhhh gatau mau ngmg apaaaaaaa. Ahhhhh sumpah seneng banget:"):"):")

Trus pulang mampir ke ramen sama mia dan lupi. Trus pulang ke rumah. Trus tbtb.........nicut sama sasa ke rumah!!!!!! Ada lista jugaaaa:") arghhhhh today was so greaaaaaatttt!!

Ga tau lagi cuman bisa bilang makasih buat semuanya buat hari ini. Maaf banget kalau belum bisa jadi yang terbaik buat kalian semuaaaa. Maaf kalau mengecewakan. Sayang kalian semuaaaaaaa!

You May Also Like

0 comments