How I Spent My (not) Holiday

by - 9:40 AM

Hiii!:D
Well, since my seniors had to do an exam in this week, so the juniors could enjoy their holiday. Hahaha. Sebenernya dari awal liburan gue udah tau sih kalo ini bukan lah liburan. Ini hanya "hari bebas sekolah". Karena defisini liburan bagi gue adalah : bebas sekolah + bebas tugas sekolah maupun tugas rumah ++++++ punya duit. Karena di liburan ini kantong gue kering dan terlebih lagi banyak yang harus gue kerjain, so it's definitely not a holiday.

Liburan belom mulai, to do list gue aja udah banyak banget. Dari mulai ada jadwal harus ketemu dokter, ngurus indovison karena gabisa dipake dan bokap udah ngomel pingin nonton tv, sampe harus ngurus sim karena bokap udah ngomel pingin gue bawa mobil nya aman. OKE PA OKE DEH. I love you kok, Pa.

Mulai dari hari Senin.
Karena gue sekarang udah bawa mobil sendiri (esese) ya jadi gue pikir gaada salahnya lah ya bales budi kecil2an sama nyokap gue yang udah sering nganter2in gue. Jadi ya pada hari sebelum2nya gue menawarkan untuk mengantar nyokap kerja. Well actually ga nganter sampe kantor. Gila bro kantor nyokap gue di bandara. Jadi nganter nyokap gue sampe ke tempat bus damri.

Abis nganter nyokap, gue ke dokter karena udah jadwal nya gue untuk kontrol. Sampe rumah sakit, ngurus administrasi, ketemu dokter, nunggu obat abis itu nunggu obat abis itu nunggu obat trus nunggu obat. WOOOOY. Nunggu obat disini emang lama banget sih. Sampe akhirnya gue medapatkan obat. Fyuh.

Sampai rumah gue mengerjakan tugas sekolah yang harus di kerjakan hingga sore.

Lalu sepupu gue ngajak pergi. Yaudah akhirnya cus berdua. Sampe maghrib-an gitu kira-kira. Dan kegiatan di hari senin berakhir.


Selasa.
Dari hari sebelumnya, bokap udah pesen supaya gue ikut bokap ke bank trus dari situ bokap mau ke rawasari untuk naik damri ke bandara, jadi mobilnya langsung gue bawa pulang. Akhirnya mulai lah selasa pagi dengan ikut bokap ke bank di daerah kelapa gading.

Dari situ somehow tibatiba bokap punya jadwal buat ke kantor departemen perdagangan(?!?!?!). Di daerah gambir. And he said, "Kalo misalnya papa naik damri dari gambir, kamu ngerti jalan pulang kan?". Gue terdiam untuk sejenak karna sebenernya gue ga bener2 apal. Dan karena gue takut dimarahin karena ga tau jalan, dengan sangat pd nya gue jawab, "tau kok". He replied, "dari gambir?". I replied, "iya iya tau kok, dr gambir kan? Tau lah". Padahal dalem hati, "ketam gue udah ga punya sim kalo nyasar kan ga lucu. Yaudahlah bismillah aja" good job Danti(Y)

Setelah menunggu bokap di kantor departemen perdagangan, somehow lagi dia bilang dia gajadi ke bandara. Karena masih ada urusan. Well bokap gue emang suka ga jelas. Wkwkwk. Jelas dengggg. Kan ada urusan mendadak ya kan Pa. Akhirnya bokap mau balik ke kantor nya which is balik lg ke cempaka putih. Dan gue minta di drop di BCA cabang cempaka putih buat ngurus rekening.

Jadi sebelumnya gue udah punya rekening, cuman karena udah lama ga dipake, mati deh rekening nya. Bla bla bla bla bla setelah serangkai proses, akhirnya rekening gue kembali aktif. Akhirnya gue kembali ke rumah. Dan gue sudah berniat untuk menghubungi indovision.

Karena telfon rumah gue rusak, kabelnya digigit tikus:(, jadi gue harus ke kantor bokap yg sebrang2an sama rumah gue, pinjem telfon. Percobaan 1. Kata orang indovision nya udah bisa dipake. Gue balik ke rumah. Ternyata belom bisa dipake. Balik lagi ke kantor. Percobaan 2. Kata nya suruh ikuti langkah-langkah yang dia sebutkan. Balik lagi ke rumah. Mengikuti perintah. Masih belum bisa. Karena lelah. Akhirnya gue milih buat isi pulsa aja hhhhhh. Percobaan 3, Nelfon dari hape, ikuti langkah, bisa. Bisa. Alhamdulillah.

Bersantai sejenak. Melihat2 hape. Ternyata ada reuni SD. Melihat2 hape. Tiba-tiba bokap nelfon. Nyuruh gue ke rawasari buat ambil mobil. Karena bokap mau naik damri dari rawasari ke bandara. Iya. Dia-jadi-ke bandara. Tiba-tiba. Jadi (lagi) ke bandara. Ke medan. Ya Allah babe gue. Akhirnya ambil mobil ke rawasari dan langsung cusss ke reuni SD di gading. Blablablablabla di gading sampe jam 9an lalu pulang.

Rabu.
Seperti telah di jadwal kan sebelumnya, rabu dan kamis adalah hari untuk ngurus dramus kelas. Pagi-pagi ke rumah nicut jemput nicut. Menunggu nicut mengerjakan tugas dan mandi. Setelah itu ke rumah guntoro dengan nicut menjadi navigator. Sudah dekat rumah guntoro, nicut lupa gang nya. Puter balik hingga 3x. Rasanya ingin ku buka-kan pintu untuk nicut.

Akhirnya sampe di rumah guntoro. Membuat script sambil membicarakan musik. Hingga sore. Lalu meladeni nicut yang ingin makan pho. Atas rekomendasi kokoh, akhirnya makan pho di jalan Surabaya.

Jadi hari rabu ini judulnya "seharian nyetirin nicut".

Sampe rumah, ternyata bokap udah pulang dr medan. Dan, "udah ngurus sim dan?", "belomlah", "LOH KOK BELOM?", "masih banyak urusan akunya", "BANYAK URUSAN. YA URUSANNYA TINGGALIN. BIKIN SIM DULU YANG PENTING", "iya aku udah janjian sama orangnya hari jumat" *padahal belom*


Kamis.
Hari kamis ada udangan ulang tahun inel. Tapi sebelumnya ada deadline harus selesaiin script di rumah nicut. Akhirnya selesaiin script dulu. Setelah itu mulai bersiap ke ulang tahun inel. Dan nicut berkata, "ohiya! Nyokap gue kan lagi pergi. Siapa dong yang nyatokin gue". #apakahinikode #bisajadi #bisaengga. Akhirnya, "yaudah ntar gue catokin". "Emang lo bisa?!?!", "yeuuu underestimate lo ama gua. Dulu kan gue punya salon", "ya emang tapi bisa?!?!", "yeee yaudah mau engga?", "wkwkwk iya iya".

Lalu gue mulai mencatok nicut. Setelah selesai, nicut berkaca, "ohiyaaaaa lo bisa dan". Kamvret. Trus gue inget. Kalo gaada nyokap nya nicut.....berarti....gaada yang make up in....."cut. Berarti gue harus make up in lo jg dong? Emang lo gabisa make up sendiri cut? Takut gue", "ya menurut lo aja deh dan orang seperti gue mana bisa make up sendiri", "ya gue sih mau aja cut tapi bisa gak ya. Gue selama ini make up buat diri sendiri. Yaudah deh sini sikat", "awas loh ya ampe membuat gue seperti ondel2" "sloslo".

Akhirnya mulai merias nicut sambil merias diri gue sendiri......dan......hasilnya......cukup memuaskan:D lalu otw ke inel. Dengan nicut kembali menjadi navigator. Sebenernya agak trauma(?). Tapi kita harus percaya nicut guys. Meskipun salah jalan sekali. Eh 2 kali. Tapi gapapa. Akhirnya sampe juga kok. Di inel sampe jam stengah 10an lalu pulang dengan nambah 1 penumpang, lupi :D setelah mengantar nicut, kembali pulang ke cempaka putih bersama lupi:3 di jalan.....tiba-tiba....."YA ALLAH PI GUE BELOM NELFON ORANG YANG BANTU GUE BIKIN SIM". Nyoba nelfon orangnya, gabisa. Coba ngehubungin cowo2, karena biasanya mereka lebih paham. Katanya selo aja disana banyak. Akhirnya pasrah liat besok.


Jumat.
Karena sudah janjian sama lele, akhirnya lele nemenin bikin sim. Blablablabla akhirnya sampe sana bisa ketemu orang yang mau bantuin bikin sim. Biar cepet bro. Dan.....akhirnya....GUE PUNYA SIM~~~ huooohohoho!! Blablablabla akhirnya jumat berakhir.


Soooooo akhirnya semua yang harus gue kerjain di minggu ini akhirnyaaa bisa selesai. Awal yang baik di umur 17 tahun ini guys;) #menujuwanitaseutuhnya hahahaha. Jadiii inti nya, mandiri yuk guys! Wkwkwkkwwk enak loh ga ketergantungan sama orang. Kalo mau pasti bisa~~ have a good day everyone!!:D











You May Also Like

0 comments