Lebaran^^

by - 11:03 AM

Halo semua nya selamat pagi ._. Ini adalah hari lebaran ke dua. Yaiyalah lo juga pasti tau ya -_- ehm seperti yang telah gue kasih tau kemaren kalo lebaran kali ini agaknya gue ga mudik. MEMBOSANKAN menjaga Jakarta -_-

Kemaren pagi kita mulai dengan shalat Idul Fitri (yaiyalah) cermahnya kaga seru. Ya topiknya sih seru. Cuma pembawaan ustad nya kaga seru. Wooo (?) Wk. Trus dari mesjid lebaran dulu sungkeman sama enyak babe kaka kaka. Biasa deh ka arif unyu duluan -.- wkwk

Abis itu sodara dan tetangga berdatangan satu satu ke rumah gue, wuhi rame ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ ga lama trus gue ke rumah pak de gue yang di kayu putih. Nunggu beberapa sodara ngumpul trus kita confrence gitu pake skype sama sodara2 yang di medan! Hahahaha seru dah kocak banget jadi kaya yang di inbox inbox gitu (¬_¬) wk trus pada minta maap satu2 ke depan laptop, rame ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Dari rumah pak de gue udah selesai trus ke rumah nenek gue yang di bekasi. Sungkeman lagi sama nenek gue sama sodara sodara gue yang lain abis itu langsung cabs ke rumah uyut gue di pondok kopi.

Demi itu di situ rame banget ._, trus ternyata sodara gue ada yang baru punya bayi. Ahhh lucu banget namanya kenzy ganteng unyuuu ._. -_-

Kan itu hari jum'at, jadi sodara2 yang cowo ya pada shalat jum'at lah. Trus lo tau??? Tiba tiba kak arif dateng dan bilang sepupu gue si taufan masuk UGD. Ya emang sihh dia dari semalem sebelumnya udah diare buang buang air terus. Eh trus pas shalat jum'at pingsan deng Gubrak ^^ -_- yah kasian lebaran lebaran masuk rumah sakit.

Dari situ balik lagi ke rumah nenek gue di bekasi, ada om gue ketemu bentar istirahat bentar juga. Trus balik ke rumah cuma buat ambil koper kak arif trus langsung berangkat lagi ke bandara. Yak kaka gue pulaaang :[

Sampe airport nyokap langsung ngurus kaka. Bokap langsung boarding mau ke medan. Gue sama ka dito kaya anak ilang di kfc -_- wkwk. trus kaka gue keluar dulu. Pacar kaka gue dateng sama adek adeknya. Itu sekeluaga kocak banget demi Allah gue ngakak, wkwkwkwk. Trus udah mau deket flight kaka gue :"""""""""""( <- gak gini juga -_-

Pacar kaka gue unyu unyu deh tuh sama kaka gue, hahaha. Yaiyalah secara pacaran belom lama udah mau ditinggal aja -.- kaka gue take off, gue balik cuma sama nyokap dan ka dito. Tadinya mau nonton, tapi gajadi nyokap capek. Ya intinya hari itu melelahkan sekali! Wasalam!

You May Also Like

0 comments