Holiday^^

by - 5:49 PM

Halo semuanya ^^ apa kabar?? Maap ya udah lama ga post. Ha. Sebenernya sih kalian mah pasti bodo amat gue mau posting kek, kaga kek. Siapa gue ye ga? Iye aje ude^^ Ini postingan pertama di Bulan Septermber :D cekidot

Berita bagus : gue lagi otw bandung nih^^ bad news: hape gue mati -___- ini pake hape nyokap -_-. Oh iya selamat datang september :D seperti biasa harapan gue cuma : semoga september jadi bulan yang lebih baik dari Agustus :) sebenernya di akhir agustus masih suka nih gara gara guru gue meninggal :( huhu hiks hiks (?) Oke ga bole terlalu berlarut dalam kesedihan.

Di awal september gue senengggg banget chat sama "dia" udah ga kaku lagi, udah lebih relax tapi tetep sopan :) ya Allah kabulkan doa baim ya Allah, baim baru kali ini suka sama orang ampe kaya gini ya Allah ^^ hahahaha dia tau ga ya kalo gue tuh suka sama dia ampe kaya gini -.-

Bukan september banyak yang ultah lho~~ temen, sodara, bokap, dan dia juga ultah^^ haaaa gue pingin banget ngasih kado ke dia deh. Gue udah bilang ke dia dan kata dia kalo gue ngasih kado bakal di terima kok^^ yippieeee!!! Oke tinggal cari kado deh ;)

Trip ke Bandung ini liburan pertama gue. Cuma sehari sih -.-ga berasa ya. Perasaan baru mulai puasa deh. Eh gataunya udah mau lebaran aja. Nampaknya lebaran kali ini gue ga mudik -.- yah padahal gue kangen nih sama nenek gue yang di medan. Waks semoga saja nyokap berubah pikiran. Oke saya akhiri dulu karena sudah mau buka puasa :D wasalam!

You May Also Like

0 comments