Liburan membusuk -_-

by - 4:38 PM

Halo-_- selamat sore dan salam sejahtera! Apa kabar semua? Saya berharap anda baik baik saja tidak madesu seperti saya saat ini-_-

Betapa membosankan liburan gue kali ini. Ga kemana mana. THR kurang (hahaha). Dan still cari jodoh(?)-_- kerjaan gue selama liburan biasa nya cuma :
-bangun
-makan
-nonton tv
-tidur
-nonton tivi
-makan
-mandi
-main hape
-tidur lagi

Mungkin pada nanya kenapa mandi ada di urutan bawah bawah. Ya karena kalo liburan gue kadang mandi cuma sehari sekali_-_ hemat air :( sodara kita nan jauh di sana sangat butuh akan air bersih :( jadi teruskan gerakan mandi 1x sehari! --_-\m/ wk jangan deng~ aku akan berubah kok kawan :"""""""")

Trus kalo liburan itu biasanya tidur lebih malem biasanya diatas jam 11malem baru tidur~ yayaya~ mendadak kalong kalo lagi libur -_- padahal ga ngapa2in. HA.

Trus badnews nya ya udah liburan pendek, eh bentar lagi udah mau masuk! Kekacauan :
1. Agenda Ramadhan bersih ---> kebersihan sebagian dari iman bukan kawan? ;D
2. Belom ngerjain PR satupun
3. Bahkan gue lupa pr nya tuh apa aja
4. Ga siap mental harus sekolah lagi (re:pengurasan uang jajan-_-)
5. Masih madesu -_-

Ya bagaimana dengan kalian? Yang pasti jangan seperti saya. Gadis labil yang madesu lahir batin akibat-_- DON'T TRY THIS AT HOME! Dan wasalam!

You May Also Like

0 comments