selamat Hari Raya Idul Fitri

by - 8:43 PM

Halooo semuanya ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Lailaha Ilallahu Allahu Akbar! Allahu akbar wa lillahilham! Dug dug dug dug! Suara bedug rame disana sini. Suara petasan rame disana sini. Suara takbir bergemuruh di sana sini! Semua siap sambut hari kemenangan :D 1 Syawal 1431 H :)

Yak bener ini adalah hari terakhir kita, umat islam berpuasa di bulan ramadhan. Ga kerasa ya udah 1 bulan penuh (bagi yang full :p) kita berpuasa. Besok kita udah masuk 1 syawal. Semuanya, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN yaaa maaf kalo selama ini danty punya salah sama kalian semua, maaf yaaa :)

Lebaran tahun ini gue ga mudik :( huh ga seru -_- padahal gue kangen sama nenek gue. Yasudahlah sama nenek yg di jakarta saja :D sebenernya biasanya gue ke medan. Ya gapapa deh. Tadi pagi gue ga sahur. Padahal sayang banget ya kan sahur terakhir :( tapi karena gue kebo jadi ga bangun deh -.- weka.

Trus tadi siang gue belanja baju lebaran ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ wekaweka masih bocah aje ye gue demen beli baju lebaran. Trus abis itu buka puasa di rumah pake opor ayam buatan emak gue. Demi opor ayam buatan nyokap gue enakkkk bangettttt gue ampe nambah melolo ._. Wk. Gue makan banyak banget tapi kaga gemuk gemuk *curhat lo dan? Sipirili~ -_-

Sebenernya malem ini gue kepingin banget main petasan :( abisnya seru denger suara petasan. Tapi kaga ada temennya. Pertma ajak alip : ga boleh. Trus ajak mia : ga boleh juga. Bisa aja sih sama nadya doang. Tapi kan ya ga seru aja masa cuma berdua doang -_-

Akhirnya gue nonton tivi aja deh -_____- ya sambil ngabisin kue lebaran yang ada di meja tamu lah :p hahahaha. TRUS YA masa besok ka arif udah pulang ke Belanda lagi :( ah ga seru emang! SLR nya dibawa pulang juga pula -.- hrrr nabung dan!!!!!!!! -_- mau banget punya SLR ya Allah T______T nabung nabung nabung!!!

Oh iya juga just fyi. Bentar lagi kan dia ulang tahun tuh, gue udah beliin kado lho ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ semoga aja dia suka yah ._. Semoga!!!!!! Yaude ah gue mau makan lagi kayanya ._. Trus mau dengerin suara petasan <--- bocah -.- wk. Minal Aidzin Wal Faidzin, WASALAM!

You May Also Like

0 comments