Selamat Jum'at Pagi-_-

by - 10:10 AM

Haloooo!! Wk. Selamat jum'at pagi :D perkenalkan, gue, nama danty, kulit hitam rambut keriting badan kurus muka madesu. Status:single dan mencari jodoh. Berminat? Go follow @dantiess and mention! -_-

Haaa maaf kalo gue madesu banget. Gue lagi di sekolah dan jam pelajaran ke4. Harusnya pelajaran bu edeh, tapi gatau deh bu edeh nya kemana. Alhasil muka gue udah madesu kaya gini-_-

HA! Gue kepingin cepet pulang, pingin main gitar, ngadem, tidur, main internet, ngurus blog, haaa mau pulang!!! --_--

Tadi malem tuh kaka gue nonton hello goodbye sama ka dhyas (adeknya ka ditta, pacar kaka gue). Sebenernya gue ditawarin ikut. Tapi gue mana mau pergi sama ka dito doang (¬_¬) ada ada kaya kambing conge gue di sana.

Rencana buat besok gue mau ke pasar pelumpung mau beli kado buat adek sepupu gue. Abis itu langsung ke rumah dia di lobang buaya. Yak lobang buaya. Itu jauh banget T_T -_- tapi dari situ mau ke toko musik ‎​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Jadi sekarang gue tertarik buat belajar piano. Sebenernya dari lama kaka gue udah nyuruh gue belajar piano. Tapi gue gamau. Gue masa berfikir "alah bilang aja gamau disaingin main gitar" lagi pula muka kaya gue gini masa main piano -_-

Tapi sekarang gue tertarik deng, wkwkwwk. Sebenrnya dulu gue sempet belajar keyboard sama guru SD gue, tapi udah lupa lupa-_- wk. Makanya mau belajar lagi. Nah trus tadi malem bokap udah nanyain gituuuu asek semoga bokap mau beliin. Tapi gue taro mana (¬_¬) Bodo amat mau taro di mana yang penting beli aja dulu, wkwkwkwk.

Trus masa hari minggu nyokap sama nyokap2 yang lain mau ke cirebon. Mau survey buat acara reuni SD gue. Baim galau ya Allah :"""""""""""""""""""""( sebenernya sih pingin ikut tapi itu kan hari minggu besoknya libur~ gimana dong~ au ahlap~ ^^ pikirin ntar aja lagi dehh.

Udah dulu ye, barusan bel, laper mau makan. Have a nice day dan wassalam!

You May Also Like

0 comments