216 Berduka Kembali

by - 8:23 PM

Hallo semua :( malem ini gue berduka. Umunya 216 berduka. Guru olah raga kita pak Jimson Purba baru saja meninggalakan kita semua karena tertabrak kereta (T_____T) di kramat senthion. Untuk selengkatnya baca inihttp://m.detik.com/read/2010/08/30/171538/1431438/10/seorang-pria-tewas-tertabrak-kereta-di-kramat-sentiong

Jujur gue kaget banget pas pertama denger berita ini. Pertamanya sih pada rame rame gitu kan di twitter. Gue percaya ga percaya. Akhirnya gue tanya ke ka zaa. Eh ternyata bener. Trus gue baca tweet anak anak yang lain juga ternyata bener. Katanya pada dapet kepastian dari pak tri. Trus ampe masuk detik.com! Gue buka, gue baca dan akhirnya gue percaya.

Dan lo tau yang bikin lebih sadis nya lagi, beliau meninggalanya karena ketabrak keretaaaa T____T haaaa ya Allah kenapa harus ketabrak kereta sih? :"""( iya sih kehendak Allah emang ga bisa di tebak. Ada yang bilang dia lagi ngejar kereta, ada yang bilang dia jatoh, macem macem masih simpang siur.

Selama dia ngajar di 216 gue emang ga terlalu deket sama dia. Ya dia ngajar gue cuma beberapa kali kesempatan aja. Tapi kebetulan karen gue osis dan dia pembinanya, jadi ya cukup tau lah gue. Beliau sosok yang tegas. Galak. Ya meskipun setiap orang ada sisi buruk, tapi pasti ada sisi baiknya juga.

Gue bakal kangen dia ngomong "conge lo ya?!" Gue bakal kangen dia bergaya ala preman. Dan yang gue inget banget, pas kita lagi nge mos. Kita makan siang bareng di ruang sanggar, nasi padang, bakso. TRUS gue inget pas salah satu temen gue sakit (lupi). Padahal di PJ kelas (bertanggung jawab sama anak anak dikelas) trus pak JP malah "heh itu siapa yang sakit beri itu air putih dulu suruh tidur aja dulu. Map nya tolong bawakan ke atas, temennya satu lagi masih adakan? Tolong gantiin dulu" HAAAAA PAK JP T______T

Trus pada waktu itu juga ga tau kenapa tiba tiba ada yang ngomong "pak JP ulang tahun?" Trus semua nyamber sambil nyanyi nyanyi happy birthday. Beliau cuma ngomong "engga engga" dengan tampang bingung. Ya ampun pak JP. Kita pasti bakal kangen sama tingkah tingkah bapak sikap bapa.

Yang ngenes lagi, bulan februari lalu pak win baru aja meninggal juga! Beliau guru olah raga juga. Dan sekarang? Pak Jimson! Guru olah raga juga! Ga ada selang satu tahun! Cepet banget jaraknya. Yaampun 216 jangan berkabung terus dong T_T pokoknya besok gue mau ngelayat!

Ya Tuhan semoga beliau diterima disis-Mu. Terimalah amalan ibadahnya. Berikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan ya Tuhan. Sekarang kita coba bisa doakan, ikhlaskan. Selamat Jalan Pak Jimson, God Bless You! :(

You May Also Like

0 comments