Maaf Nyampah -_-

by - 2:53 PM

Halo -_- ini postingan kedua gue di hari ini. Maaf ya kalo postingan gue hari ini nyampah semua bzt! Gue benci pagi hari ini gue udah di buat emosi sabar dan puasa u.u a tapi kesel dia kira kalo dia udah sumbang materi dia bisa lepas dari kerjaannya apa, hell-o kagak ye!

Siang gue ngantuk banget. A ngantuk ngantuk ngantuk. Bzt. Yak sekarang gue ada di LIA masih jam setengah 3 ah nyesel gue ke lia cepet cepet. Tadi tuh padahal gue liat dia!! Aa!!! Tapi percuma juga sih gue liat dia juga ga berani ngapa ngapain cuma engap ga jelas gara gara deg deg an liat dia (?) Bzt mungkin menurut gue lo lebay ih tapi kan coba deh kalian ada di posisi gue lo bakal ngerasain apa yang gue rasain, wkwkwkw. Yak oke stop. Sekali lagi gue minta maaf banget kalo postingan gue hari ini ga ada yang jelas -_- keep visit and follow @dantiess! \m/

You May Also Like

0 comments