welcome August :)

by - 4:34 PM

Halo semuanya apa kabar? Hahahaha udah berapa lama gue ga ngeblog? Ya cukup lama juga ya. Modem gue seperti biasa lagi ga bisa di ajak kompromi nih, gangguan kebatinan mulu (?) Ya intinya ga bisa di connect gitu. Oke maei kita mulai postingan pertama gue di bulan Agustus ini :D

Welcome August! Please gonna be better than July! :D banyak banget nih kenangan-kenangan di bulan juli dalam segi apapun. Temen, keluarga, bahkan "cemceman" sekalipun ;) wkakaka ya namanya juga abege labil :p hahaha di Bulan Juli banyak banget kejadian-kejadian yang berkesan buat gue. Misal : gue masuk kelas bilingual, ultah nyokap, si "dia" wkwkwkw banyak deh. Semoga aja bulan Agustus ga kalah berkesan ya.

Di awal bulan Agustus nih kaka gue yang lg ngambil summer school di London dateng ke Jakarta! Yeyeyey so happy! Dan dia bakal stay buat sebulan disini. Di bulan Agustus awal ntar juga bertepantan sama bulan Ramadhan. Tapi minggu awal Ramadhan gue bakal ditinggal nyokap umroh. Nyokap sama mba 6 juga :( yaudah hati-hati ya kalian ibadah yang bener! Wkwkwk tapi gue masih bingung : "giana cara gue bangun sahur kalo ga ada mba 6?" --" aaaaaa

Nah segitu deh beberapa "serba serbi" awal bulan agustus dan kenangan di Bulan juli. Sekali lagi, "August, please gonna be better than months ago" :)

You May Also Like

0 comments