I'm late! I'm late!

by - 10:30 AM

Halooo semua nya selamat pagi! Gue ngeblog dari hape lagi. Akhir-akhir ini gue lebih suka ngeblog dari hape ga tau kenapa pewe aja ^-^ -_- tapi keypad gue juga udah agak ga enak. HA bodo. Oh iya di info gue jadi ga ada foto gue ya? Gara gara nyoba ganti foto dari hape tapi ga bisa -_- au ah ntar kalo udah buka dari pc gue ganti lagi yuuph! Eh maap ya kalo postingan gue pendek pendek kan soalnya dari hape jadi capek kalo banyak banyak

Oke ini adalah hari ketiga puasa dan ini adalah hari jumat dan gue MASUK SEKOLAH! Nanggung banget najis. Hari senen gue masuk trus selasa ampe kamis libur trus jumat masuk lagiii. HELOOO plis ibu bapak guru semua mengertilah perasaan kami o:) -_-\m/ kalo aja hari ini ga ada ulangan Pkn gue bakal bolos HA! -_-

Dan lo tau lo tau lo tau?! Yak pasti engga makany gue kasih tau ^-^ -_- jadi kan ceritanya gue ga mau tidur abis sahur karena gue takutnya kalo gue tidur gue bakal kebablasan ampe siang. Tapi kata kaka sepupu gue "yaudah gapapa lumayan tidur setengah jam ntar dibangunin" gue pikir okelah. Akhirnya gue tidur abis sahur dan..................HA! Pas gue bangun ternyata udah jam 06:02! Panik panik panik! Gue langsung buru2 ke kamar mandi! Pas gue udah keluar gue cari seragam hari jumat dan lo tau?! Seragamnya ga ada T_T akhirnya gue ngobrak ngabrik lemari nyokap nyari kemeja putih dan untung aja ada! Surga dunia!

Gue minta dianter sama kaka. Kaka gue ngeles dengan alasan gak punya sim! Yauluh tega amat gue udah telat T_T tapi akhirnya dianterin juga sih -_-" dan gue sampai sekolah telat dengan sukses! ^-^ hahaha pagi pagi udah bikin kesel! Wasalam!

You May Also Like

0 comments